LINE DEVELOPER DAY 2018 Mengusung Tema Next LINE

Default

LINE Corporation menyelenggarakan LINE Developer Day 2018 pada 21 November lalu dengan menyoroti perkembangan teknis LINE selama beberapa tahun ke belakang, rencana perusahaan di masa depan, dan sejumlah topik menarik lain yang berkaitan dengan engineering dari LINE.

LINE telah menyelenggarakan LINE Developer Day, konferensi teknologi miliknya sejak 2015 lalu dan rutin diadakan secara tahunan.

Tahun ini, LINE Developer Day 2018 dilaksanakan di Happo-en, Tokyo, dengan menawarkan 60 sesi di bawah tema Next LINE .

Pada ajang ini, lebih dari 1000 engineers yang berasal dari dalam dan luar Jepang, mempelajari tentang upaya LINE dalam mengembangkan bidang-bidang teknologi baru dan visi dari LINE untuk masa depan.

BACA JUGA
  • LINE Launcher, Aplikasi Baru LINE untuk Percantik HP Android Kamu
  • Cara Beli Koin LINE Menggunakan Pulsa| Sekali Klik!
  • Cara Mengganti Tema LINE Menjadi Cony

Sesi Pembukaan LINE Developer Day 2018

Pada sesi pembukaan, CTO Park Eui-vin menekankan dua istilah kunci Connect dan Mutually Beneficial Ecosystem sebagai nilai-nilai yang ingin dicapai oleh LINE melalui pengimplementasian Next LINE.

Photo 2 D1f4f

Sebagai tambahan, pada sesi pembukaan ini ia juga menekankan upaya LINE dalam mengembangkan AI dan blockchain. Selain itu, setiap kepala dari masing-masing layanan memperkenalkan beragam layanan fintech lain yang sudah disematkan ke dalam platform LINE.

Setelah sesi pembukaan, beragam sesi yang lebih kecil dilaksanakan di LINE Developer Day 2018 untuk mengeksplorasi lebih banyak topik lain secara khusus, termasuk platform periklanan, insfratruktur, kemanan, dan data LINE bersamaan dengan teknologi-teknologi baru lain seperti AI dan blockchain.

Photo 3 63dc0

Sesi poster dan diskusi ringan juga ada untuk mendorong para engineers dan peserta lain untuk berinteraksi satu sama lain. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan beberapa pameran di mana mereka bisa mencoba sejumlah layanan LINE, seperti photo booth yang diaktifkan oleh Clova serta area Face Play yang seru

Akhir Kata

Melalui misi perusahaan Closing the Distance, LINE akan terus memperkuat hubungannya dengan partner dan perusahaan-perusahaan lain serta para pengembang pihak ketiga melalui berbagai inisiatif. Untuk melaksanakan hal ini, LINE akan membawa pengguna lebih dekat dengan beragam informasi, layanan, dan produk, serta menciptakan hubungan yang lebih baik dan lebih hangat.

ARTIKEL TERKAIT
20130218133548_677
Cara Bermain Game LINE POP
Main Lgr Di Pc Ram 1gb Banner
Cara Bermain LINE Let's Get Rich di Komputer RAM 1GB Tanpa Lelet
Cara Main LINE Let's Get Rich Di PC Atau Laptop Banner
Cara Main LINE Lets Get Rich di PC atau Laptop
20130419171553_1184
Sticker Cony Gratis untuk Pengguna LINE Indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal