Gokil! Inilah Keseruan LINE Concert 2017 yang Sukses Meriahkan Surabaya

Default

LINE Indonesia nggak ada hentinya loh memberikan keseruan bagi para penggunanya. Kali ini LINE Indonesia sukses mengadakan LINE Concert 2017 di Grand City Hall, Surabaya pada Jumat (8/9) lalu. Sekitar 4000 orang pun menghadiri acara yang merupakan bentuk apresiasi pada pengguna setia LINE.

Nggak hanya berhenti sampai di situ. Keseruan LINE Concert 2017 juga dimeriahkan oleh kehadiran musisi papan atas, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus dan Sheila on 7. Mau tahu gimana keseruan lainnya di LINE Concert 2017 Surabaya? Yuk simak selengkapnya!

LINE Rayakan Kebersamaan Lewat LINE Concert 2017

Lineconcert2017surabaya01

LINE nggak hanya menyajikan konser musik biasa, melainkan dipadukan dengan berbagai fitur andalannya seperti LINE Chat, LINE Today dan LINE Video Call. Hasilnya pertunjukkan musik menjadi interaktif, menarik dan menyenangkan loh guys.

Kami sangat senang melihat ribuan pengguna setia LINE menikmati rangkaian acara. Menjadikan ini momen yang tepat untuk memperkenalkan LINE Concert kepada khalayak luas. LINE Concert juga menjadi wujud nyata misi kamu, yaitu Closing the Distance , jelas Brian Lee, Senior Director of Global Communication, LINE Plus Corporation.

Lineconcert2017surabaya02

Di sini kamu akan menemukan elemen LINE dipadukan secara kreatif oleh para musisi. Misalnya saja Isyana Sarasvati yang menciptakan lagu spontan dari lirik yang disarankan penonton pada akun resmi LINE Concert.

Senang sekali mendapatkan pengalaman bernyanyi di konser dengan konsep unik, terutama berkolaborasi dengan para penonton, ujar Tulus.

Lineconcert2017surabaya03

Kamu pun juga akan terkagum-kagum dengan penampilan Sheila on 7 yang dibuka dengan kompilasi video Sheila Gank mengenai arti musik Sheila on 7 dalam hidupnya.

Setiap artis membawakan penampilan yang unik dan konsernya penuh dengan elemen yang menyenangkan, seperti adanya karakter Rock Brown yang sangat besar. Semua faktor ini hadir menciptakan kolaborasi yang sangat hebat lewat musik, tambah Eross, gitaris Sheila on 7.

Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

Eitss... Kamu pun nggak perlu khawatir jika belum berkesempatan ke acara LINE Concert. Surabaya menjadi kota pertama pembuka rangkaian acara LINE Concert 2017 berikutnya. Jadi tunggu rangkaian acara berikutnya dari LINE Indonesia ya!

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mining Bitcoin B3110
Cara Mining Bitcoin Mudah untuk Pemula, Bisa Gratis & Jaminan Cuan!
Teknologi Aneh Jepang 00
Ngakak! 20 Inovasi Teknologi Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang
APPS TERKAIT
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal