Keren Abis! LG G6 Bakal Tampil Mewah dengan Desain Full Glass

Default

Persaingan ranah smartphone terlihat semakin ketat. Semua produsen-produsen smartphone mulai dari Samsung, Apple, Xiaomi dan LG terus berlomba-lomba mengembangkan dan meluncurkan produk terbarunya. Seperti halnya Galaxy S8, Iphone 7 Plus dan Mi Mix yang belum lama saja keluar.

Nah, dari LG akan kedatangan produk baru lagi, yaitu LG G6. Ini merupakan pengembangan dari edisi sebelumnya yang cukup populer di masyarakat. Berikut spesifikasinya lebih lanjut.

BACA JUGA
  • Nggak Mau Kalah dari Galaxy S7, LG G6 Bakal Punya Fitur Tahan Air dan Wireless Charging!
  • Dibanderol Rp 9,5 Juta, Pre-order LG V20 Ludes Terjual di Indonesia

Smartphone Baru LG G6 Pakai Desain Full Glass

LG dikabarkan sedang melakukan pengembangan untuk produk terbarunya, yaitu LG G6. Kabar mengenai pengembangan produk terbaru LG G6 ini pun ini telah tersebar di berbagai forum-forum Android. Mengejutkannya, ternyata LG G6 pakai desain full glass (kaca keseluruhan).

Foto Jalantikus Davidruddock

Dilaporkan oleh David Ruddock salah satu anggota dari Android Police mengatakan bahwa LG G6 akan didesain dengan full glass. Selain itu, LG G6 juga tidak akan memakai baterai yang bisa dilepas seperti sebelumnya, melainkan memakai baterai tanam yang sudah tidak bisa diganti-ganti. Untuk colokan headset 3,5 mm, LG rupanya tidak berniat menyingkirkannya seperti yang dilakukan Apple.

Dengan desain baru yang dimiliki LG G6, diharapkan ini menjadi peluang bagi LG untuk menyematkan fitur wireless charging. Pasalnya, sampai saat ini semua smartphone keluaran LG belum ada yang mendukung fitur wireless charging. Sementara beberapa pesaing seperti Samsung sudah menerapkan fitur wireless charging ini.

Tertarik ingin membelinya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Banner: Epic Technology

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
JtLogo
JalanTikus SDK Payment & Documentation 0.1.0
Apps JalanTikus
Jakatikus Icon
Logo JalanTikus 100
Apps JalanTikus
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal