Mau Main Game VR Tapi Baterai Awet? Coba Lenovo K6 Power Deh!

Default

Berbagai vendor China saat ini tengah bersaing sengit untuk menciptakan smartphone Android yang punya kualitas terbaik dengan harga murah. Nah, salah satu vendor yang sudah melakukan itu adalah Lenovo dengan meluncurkan Lenovo K6 Power di Indonesia.

Memang, seberapa bagus smartphone Lenovo K6 Power sih? Untuk itu, kamu lebih baik membaca artikel ini sampai habis ya. Dijamin, bikin pengen tukar tambah smartphone kamu saat ini.

BACA JUGA
  • Resmi! Harga Rp 4 Jutaan, ZUK Edge Siap Tantang Galaxy S7 Edge
  • Dari Goole Pixel 2, Ini 20 Smartphone Bezel-less (Bezel Tipis) Terbaik 2017

Mau Main Game VR Tapi Baterai Awet? Coba Lenovo K6 Power Deh!

Lenovo K6 Power 01

Benar, Lenovo K6 Power merupakan smartphone terbaru dari jajaran K-series Lenovo. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur Theater Max. Sehingga, kamu dapat mencicipi game atau konten Virtual Reality langsung dengan bundling headset AntVR yang diberikan Lenovo.

Spesifikasi Lenovo K6 Power sendiri memiliki chipset Snapdragon 430, RAM 3GB, internal 32GB, layar 5 inci Full HD, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP. Nah, menariknya selain bisa main game VR, baterainya pun awet karena berkapasitas 4000mAh. Lenovo mengklaim bisa bertahan selama 2 hari lho.

Lenovo K6 Power 17

Harga Lenovo K6 Power sendiri sebesar Rp2.399.000. Selama masa promosi, kamu bakal dapat AntVR. Selain itu, kamu juga dapat paket data dari Smartfren sebanyak 37GB selama 1 tahun. Ponsel ini sudah dapat dibeli di Lazada mulai besok, tanggal 18 ya brader!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal