Gigabyte Aero 15, Laptop Gaming yang Punya Desain Eksekutif!

Default

Saat ini, kebanyakan laptop gaming itu pasti memiliki desain yang unik dan membuat para gamer bersemangat saat bermain game. Tapi, apakah ada laptop gaming yang mempunyai spesifikasi menawan namun didesain dengan kesan eksekutif? Pasti gak ada ya, karena biasanya laptop gaming jarang digunakan pekerja.

Kata siapa gak ada? Gigabyte punya satu produk terbaru yang bernama Aero 15. Produk ini merupakan laptop gaming yang punya desain menawan, sehingga buat kamu yang suka main game berat tapi punya tuntutan profesional, laptop satu ini wajib dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA
  • Apa Sih Perbedaan Laptop Gaming dan Laptop Biasa? Ini Jawabannya!

Gigabyte Aero 15, Laptop Gaming yang Punya Desain Eksekutif!

Harga Gigabyte Aero 15 37

Gigabyte Aero 15 menjadi sebuah laptop gaming yang punya desain mewah bergaya profesional. Sebab, laptop ini dirancang dengan desain bezel tipis, hanya 5mm. Jadi, layar dengan ukuran 15,6 inci hanya terlihat seperti 14 inci karena bezel-less. Bobotnya pun ringan hanya 2,1 kilogram.

Spesifikasi Gigabyte Aero 15 antara lain prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB DDR4, VGA Nvidia GTX 1060 6GB, dan baterai 94.24WH. Yang kerennya lagi, laptop gaming dengan OS Windows 10 ini sudah disertifikasi X-Rite Pantone Color Cakibration, jadi layarnya itu super jernih.

Harga Gigabyte Aero 15 49

Harga Gigabyte Aero 15 ialah sebesar Rp28.999.000. Fitur lain dari laptop ini adalah individual backlight keyboard, jadi setiap tombol punya warna berbeda. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Laptop atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Service Center Xiaomi 1adb4
Daftar Alamat Service Center Xiaomi Indonesia Terlengkap | Update 2020!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
APPS TERKAIT
Razer Cortex Icon
Razer Cortex: Game Booster 2019
Apps Razer Inc.
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal