Pecinta Film Merapat! Korea Indonesia Film Festival 2018 Segera Digelar

Default

Setelah suksesnya Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017, tahun ini KIFF akan kembali digelar.

Acara tahunan yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Republik Indonesia, serta dilaksanakan Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) dan CGV Cinemas ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran budaya Indonesia dan Korea Selatan di Indonesia dan akan berlangsung pada tanggal 18-21 Oktober 2018.

Korea Indonesia Film Festival 2018 Segera Digelar

Kiff 2018 5b50b

Tahun ini KIFF akan digelar di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk), dan Makassar (CGV Daya Grand Square). KIFF diadakan kali pertama pada tahun 2013 dan kemudian menjadi acara tahunan dengan serta mengambil peran dalam Bulan Korean Wave di Indonesia. Berbagai genre serta film pilihan baik dari Indonesia maupun Korea Selatan akan mewarnai festival tahun ini.

Film yang akan diputar saat malam pembukaan adalah The Negotiation yang dibintangi oleh Ye-jin Son dan Hyun Bin. Sebuah film thriller box office yang tengah diminati hingga menembus angka yang sukses di box office Korea Selatan. Hyun Bin yang sebelumnya melejit lewat drama Secret Garden ini menampilkan karakter penjahat yang sangat berbeda dengan peran yang ia biasa bawakan sebelumnya.

Sementara Son Ye Jin yang melejit lewat film drama A Moment to Remember dan belakangan tampil memukau di drama televisi Something in the Rain, kini ia hadir kembali dalam film The Negotiation. Selain menjadi pembuka event KIFF 2018 film ini juga akan diputar secara sangat terbatas dalam festival ini sebelum penayangan regulernya pada tanggal 24 Oktober 2018.

Melibatkan Puluhan Film Korea dan Indonesia

Sementara itu, film lainnya yang akan diputar selama festival ini meliputi 12 film Korea di antaranya Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island dan lainnya. Kemudian film Indonesia seperti Dilan 1990, Pengabdi Setan, dan lain-lain. Selain itu terdapat konten Korean Special Art, yaitu A Bird Story, Magic Flute dan Dallae Story.

Salah satu presentasi spesial tahun ini adalah Gonjiam: Haunted Asylum yang akan diputar dalam format ScreenX (hanya tersedia di CGV cinemas Grand Indonesia). Selain itu KIFF 20018 juga akan mengadakan special movie talk bersama pemeran dan kru film DILAN 1990. Konten spesial lainnya adalah Korea Asean Animation Omnibus yang akan memiliki special show di CGV Pacific Place pada tanggal 19 Oktober.

Penasaran? Jangan sampai ketinggalan event kece satu ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Video Bokeh Terbaik 62a21
14+ Aplikasi Video Bokeh Terbaik Android 2024, Video Lebih Estetik Tanpa Kamera Profesional!
Cats6 51b7b
9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2023, Nonton Film Jadi Gampang & Gak Antre!
Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline 85515
7 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline Terbaik (Free Download)
APPS TERKAIT
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Reverse Movie Fx Icon
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Crackle Free Tv Movies Icon
Crackle - Free TV & Movies 4.4.5.0
Apps Crackle
Flipps Icon
Flipps Movies, Music & News 6.1.7
Apps Flipps Media Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal