Kolaborasi Tik Tok dan KPPPA-RI Sukses Ramaikan Peringatan Hari Anak Nasional 2018

Default

Siapa yang kenal dengan Tik Tok sih? Aplikasi video lucu yang viral di Indonesia ini sukses dalam menyelenggarakan kampanye Hari Anak Nasional 2018, dengan turut menggandeng Kementerian Pemberdayaan Wanita & Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA-RI).

Dengan tagar #AnakGENIUS, Tik Tok berupaya dalam memberikan konten positif dan edukatif dengan membuat kreasi video dan membagikannya di berbagai jejaring sosial guys.

Tantangan #AnakGENIUS, Wujud Serius Kolaborasi Positif Tik Tok dan KPPPA-RI

Kampanye hasil kolaborasi dua badan ini berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai 20-25 Juli lalu. Nah dalam waktu singkat ini, kampanye #AnakGENIUS sukses mendapatkan lebih dari 12.400 video dengan lebih dari 10 juta penonton.

Hari Anak Indonesia Genius 2018 Cd166

Bukan hanya itu saja, bahkan video resmi Hari Anak Nasional yang dipublikasi KPPPA-RI saja telah mendapatkan sekitar 4.400 likes loh. Menarik banget kan?

Selain itu, para kreator Tik Tok bersama dengan para influencer online juga turut memberikan dukungan lewat membuat video Tik Tok #AnakGENIUS dan membagikannya di sosial media mereka.

Seperti Tasya Kamila yang sudah ditonton 1.3 juta orang, Randy Martin, Andy Raka Saleh, Amel Carla, Devi Aprillia dan Natasha Chairani yang turut membantu menyebarkan pesan positif ini.

Saya senang dapat berpartisipasi dalam tantangan ini. Saya senang sekali dapat menggunakan kreativitas dan kemampuan saya untuk menghasilkan video-video positif yang mendukung edukasi pada anak muda. Sangatlah penting untuk memberi inspirasi dalam platform ini, termasuk dalam kampanye #AnakGENIUS, pungkas Andy Raka Saleh, pengguna awal dan kreator teratas Tik Tok.

Nah dengan keberhasilan tantangan #AnakGENIUS ini diharapkan menjadi langkah awal dan komitmen jangka panjang Tik Tok dalam memfasilitasi pengembangan generasi muda di Indonesia. Tentunya juga lewat kolaborasi dengan institusi dan organisasi untuk berbagi konten positif guys.

Baca juga artikel seputar Tik Tok atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui B15ff
4 Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya | Bisa Buat Kepo!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal