Punya Kamera 21MP, Harga Smartphone Kodak Cuma 7 Jutaan

Default

Smartphone dengan spesifikasi kamera mumpuni tampaknya sangat menarik. Apalagi buat kamu yang punya hobi fotografi. Setelah BlackBerry mengeluarkan smartphone Android terakhirnya, sekarang Kodak akan meluncurkan smartphone kamera terbaru.

Kodak dikenal sebagai perusahaan dengan spesialisasi di bidang kamera dan fotografi. Akhir tahun ini, Kodak akan meluncurkan smartphone kamera terbarunya, Kodak Ektra. Bagaimanakah spesifikasi smartphone terbaru dari Kodak?

BACA JUGA
  • 5 Cara Menghubungkan Kamera HP ke Laptop, Gak Perlu Webcam!

Kodak Ektra, Smartphone dengan Kamera Gahar

Kodak Pict 1
Sumber foto: Foto: ArsTechnica.net

Kodak akan mengeluarkan smartphone Kodak Ektra, pada 9 Desember nanti di Jerman. Bagian yang paling menarik tentu dari segi kamera. Kodak Ektra akan dibekali kamera belakang 21 MP fast-focus dengan PDAF, OIS, aperture f/2.0 dan dual LED flash.

Nggak kalah menarik dari segi kamera depan. Smartphone kamera ini akan dibekali 13 MP dengan PDAF dan aperture f/2.2. Dengan spesifikasi kamera yang gahar, smartphone Kodak akan mampu bertanding dengan smartphone sejenisnya.

Kodak Pict 2
Sumber foto: Foto: bbc.co.uk

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Dilansir dari Android Authority, Kodak Ektra akan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Prosesornya akan didukung Helio X20 2.3 GHz Deca-Core, 3 GB RAM, dan 32 GB memori internal.

Baterai yang disematkan memiliki kapasitas 3.000 mAh dengan USB Type-C dan fitur fast charging. Smartphone Kodak akan dijual seharga 499 atau sekitar Rp 7 juta. Nah, apa kamu tertarik dengan smartphone kamera Kodak?

Smartphone dengan rasa kamera saku ini sayangnya hanya tersedia untuk pasar Eropa. Apa kamu punya rekomendasi smartphone kamera lain? Jangan lupa, share pendapat kamu di kolom komentar.

Banner: Android Authority

ARTIKEL TERKAIT
4g Wifi
Cara Mudah Melacak Pencuri Modem WiFi 4G Tanpa Izin
Meizu M5 Note Diburu Banyak Orang Banner
Belum Dijual, Meizu M5 Note Sudah Diburu 90.000 Orang Lebih
APPS TERKAIT
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Cymera
Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps SK Communications
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Camerafv5
Camera FV-5 3.0
Apps FlavioNet
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal