KIFF 2018 Resmi Dibuka Setelah Negosiasi yang Alot

Default

Korea Indonesia Film Festival 2018 resmi dibuka pada 18 Oktober 2018 kemarin. KIFF merupakan agenda rutin sebagai bentuk pengenalan budaya Korea khususnya lewat film.

Bukan hanya film Korea, 4 film terbaik Indonesia juga turut ditampilkan di festival ini. Pembukaan festival ini juga diramaikan aktor top Indonesia guys.

BACA JUGA
  • Pecinta Film Merapat! Korea Indonesia Film Festival 2018 Segera Digelar

Dilan dan Doel Turut Ramaikan Pembukaan KIFF 2018

Pembukaan Kiff 2018 83cb3

Ada 4 film Indonesia yang diputar di perhelatan KIFF 2018 ini. Diantaranya Dilan 1990, Si Doel The Movie, Pengabdi Setan, dan juga Susah Sinyal.

Untuk memeriahkan pembukaan festival yang diadakan di CGV Grand Indonesia ini, Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990) dan Rano Karno (Si Doel The Movie) juga turut hadir dan mengungkapkan kebanggaannya.

Merupakan suatu kebanggan bagi gua, film gua, karya gua, akhirnya bisa diputarkan di Korea Indonesia Film Festival. Aku berharap semoga film ini nanti bisa tayang di Korea dengan Korea subtitle, dengan dibikin Korean Version, atau apapun itu gue berharap semoga film Indonesia terus berlanjut - Ungkap Iqbaal pemeran Dilan

KIFF ini berlangsung dari 18 - 21 Oktober dan diselenggarakan di 4 kota besar di seluruh Indonesia. Mulai dari CGV Grand Indonesia, CGV Social Market Palembang, CGV J-Walk Jogjakarta, dan CGV Daya Grand Square Makassar.

Untuk melihat keseluruhan film yang diputar dan jadwalnya, kamu bisa cek di artikel Cara Nonton di Korea Indonesia Film Festival 2018.

Nonton Bareng Premier The Negotiation

Pembukaan KIFF 2018 ini juga diramaikan dengan nonton bareng film The Negotiation. Film ini dibintangi aktor kenamaan Hyun Bin dan juga Son Ye Jin.

Pemutaran film ini menjadi tayangan perdana The Negotiation di Indonesia. Film ini menceritakan proses negosiasi kepolisian Korea dengan gangster keji yang menyendera beberapa korban tak berdosa.

Negosiasi alot yang terjadi justru membunuh para sandera satu per satu. Menurut Jaka kamu harus banget nonton film ini, apalagi untuk penyuka film aksi. Pada awal film kamu akan kebingungan dengan segala teka-tekinya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
The Glory 2 264c3
15 Drama Korea Terbaru Tahun 2023, Buat Maraton Drakor Seharian!
Situs Download Drakor Sub Indo B432a
15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2022, Ada Subtitle Indonesia!
Aplikasi Nonton Drakor 6993f
13+ Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Sub Indo Terbaik 2024, Nonton Tanpa Ribet!
APPS TERKAIT
Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Vuclip Mobile Video
Tribe Originals Kdramas Aa53a
Tribe - Originals & K-Dramas 3.7.2
Apps
Drakorid E6289
Drakor.id+ 3.2
Apps Drakor.id
Nonton Drakor 8bbf8
Nonton Drakor 3.0
Apps
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal