Hebohnya Korea Indonesia Film Festival 2016 Bersama Aktor The Himalayas

Default

Akhirnya Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali hadir! Kali ini, di tahun keempatnya, event yang menghadirkan serangkaian film-film berkualitas dari kedua negara tersebut muncul dengan line-up yang nggak kalah seru dengan tahun sebelumnya.

Di hari pertama event, salah satu bintang film ternama dari Negeri Ginseng turut hadir yaitu Kim In Kwon. Ia merupakan aktor dengan segudang prestasi di bidang perfilman melalui film-film keren seperti "Haeundae", "My Way", hingga yang terbaru yaitu "The Himalayas". Ingin tau bagaimana keseruan hari pertama dari Korea Indonesia Film Festival 2016 bersama Kim In Kwon? Mari kita bahas bersama.

BACA JUGA
  • Jangan Lewatkan Acara Seru 'Korea Indonesia Film Festival 2016' Ya!
  • Korea ASEAN Cinema Weekend 2016, Festival untuk Penggila Film Korea!
  • 15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!

Hebohnya Korea Indonesia Film Festival 2016 Bersama Aktor "The Himalayas"

Acara yang berlangsung di CGV Blitz Grand Indonesia tersebut rupanya tidak hanya menghadirkan film-film keren seperti "Filosofi Kopi", "The Age of Shadows", "One Way Trip", dan "The Himalayas" saja, namun juga mendatangkan aktor kawakan. Salah satunya sudah pasti Kim In Kwon.

Kim In Kwon 1

Kim In Kwon merupakan aktor yang berperan dalam film "The Himalayas" yang sebelumnya pernah mendapatkan sambutan hangat di Indonesia. Ia mengatakan bahwa shooting film "The Himalayas" memiliki tantangan tersendiri karena diangkat dari kisah nyata dan dilakukan di dataran tinggi yang ekstrem. Film tersebut menceritakan sebuah kisah heroik dari Um Hong-Gil, seorang pendaki yang bersama-sama pendaki lainnya melawan rintangan gunung tertinggi di dunia yaitu Everest.

Selain berbincang-bincang mengenai film "The Himalayas", Kim In Kwon juga bercerita mengenai keseharian dan aktor panutan yang selama ini ia kagumi. Ia mengatakan bahwa Jackie Chan, Jim Carrey, Robert de Niro, dan Shahrukh Khan telah menjadi role model dalam menekuni aktingnya selama ini.

Berkaitan dengan Korea Indonesia Film Festival, Kim In Kwon juga merupakan salah satu penikmat dari film Indonesia loh. Ia mengakui pernah menyaksikan film "The Raid" yang memang sempat mendunia beberapa tahun lalu.

Kim In Kwon 2

Ia berharap bahwa seiring berjalannya waktu, film-film Asia termasuk Indonesia dan Korea bisa terus berkembang pesat. Ia juga mengatakan bahwa hubungan yang baik ini semoga akan terus erat dan selalu mengarah pada kerja sama yang baik.

Itulah kemeriahan bersama Kim In Kwon di Korea Indonesia Film Festival 2016. Bagi kalian yang suka nonton, jangan lupa untuk menghadiri event ini yang berlangsung mulai 26 Oktober hingga 30 Oktober 2016. Tidak hanya berlangsung di CGV Blitz Grand Indonesia, event ini juga hadir di 6 CGV Blitz lainnya yakni di kota Karawang, Tangerang, Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya.

ARTIKEL TERKAIT
15 Foto Ini Jadi Gagal Sempurna Gara Gara Photobomb
15 Foto ini Jadi Gagal Sempurna, Gara-Gara Photobomb
Pjimage 2021 09 03t175807 325 Cb0eb
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update September 2021
Rahasia Baterai Awet Hingga 400 Tahun 3
Tak Sengaja, Ilmuwan Temukan Rahasia Baterai Awet Hingga Ratusan Tahun!
Android Iphone
Inilah 7 Hal di iPhone yang Paling Menyebalkan Bagi Pengguna Android
Kebohongan Instagram Banner
8 Foto Kocak Tentang Apa yang Terjadi Di Luar Bingkai Foto Instagram
APPS TERKAIT
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
MoviePop Icon
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Nonton Tv Online Icon
Nonton TV Online 1.3
Apps Aku Cinta Indonesia
Vyclone Icon
Vyclone - Film Together 1.2.16
Apps Vyclone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal