Pokemon GO Untung Rp2,6 Triliun Dalam Sebulan

Default

Setelah sebulan berlalu sejak pertama kali dirilis, akhirnya game Pokemon GO resmi hadir di Indonesia. Dengan demikian game ini sudah tersedia di lebih dari 40 negara. Itu artinya sekarang semakin banyak orang yang bisa berburu Pokemon di dunia nyata.

Dengan membludaknya peminat game Pokemon GO, pernahkah kamu penasaran keuntungan apa saja yang didapatkan oleh Nantic? Lalu berapa penghasilan Pokemon GO dalam sebulan?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Keuntungan Pokemon GO

Sejak pertama dirilis, Pokemon GO langsung menjadi game yang banyak menarik perhatian. Bahkan di Indonesia sendiri para pengguna smartphone langsung ketagihan memainkannya walau belum dirilis secara resmi di Play Store.

Pokemon Go First Month Cumulative Worldwide Revenue

Menurut Sensor Tower, mereka memprediksi bahwa keuntungan Pokemon Go dalam sebulan mencapai angka US$200 juta atau sekitar Rp2,6 triliun. Nilai keuntungan ini benar-benar jauh melebihi game fenomenal lain seperti Clash Royale yang sudah dirilis lebih dulu. Dalam waktu 30 hari, tercatat game fenomenal buatan Supercell itu hanya mampu mendapatkan penghasilan setengah dari total penghasilan yang diraih Pokemon GO.

Koin Pokemon Go Gratis 7

Penghasilan Pokemon Go salah satunya didapatkan dari penjualan item Pokecoin di shop. Dengan Pokecoin, kamu bisa membeli berbagai item untuk bermain Pokemon GO, seperti membeli modul Lure, Incense, atau bahkan meng-upgrade tas dan Pokemon Storage.

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal