Dari BOARDGAME Hingga PC Game, GDG Prime 2015 MERIAH!

Default

Setelah sukses menggelar roadshow di tiga kota besar, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, Game Developers Gathering (GDG) akhirnya resmi menggelar puncak acaranya pada hari Sabtu (7/11), di Convention Hall Universitas Telkom, Bandung. Di sana, bukan hanya menjadi ajang pesta bagi para pengembang game loh, tapi juga menjadi ajang pesta bagi pelaku industri kreatif lain. Apa ada di antara kamu yang datang ke acara meriah GDG Prime 2015 kemarin?

Gdg11

Jaka yang datang ke acara GDG Prime 2015 kemarin, akan membagikan keseruan acara kemarin nih. Buat kamu yang gak datang kemarin, pasti nyesel!

BACA JUGA
  • Cumaceban.com Bikin Heboh GDG 2015
  • Cumaceban.com Bikin Heboh GDG 2015

Keseruan GDG Prime 2015

Gdg8

Bertajuk GDG Prime 2015, acara tahunan ini sukses menjadi kegiatan besar yang seru dan berkesan. Tahun ini panitia GDG Prime 2015, Duniaku, mencatat lebih dari 1500 peserta yang hadir selama acara berlangsung. Meriah banget kan?

GDG Prime 2015, Bukti Industri Game di Indonesia Layak Diperhitungkan

Gdg9

Jika kamu pernah ke acara GDG di tahun-tahun sebelumnya, kamu mungkin akan bosan karena acaranya hanya didominasi booth-booth dari developer game saja. Tapi di GDG Prime 2015, kamu akan menemukan keramaian lain yang seru abis! Karena di acara GDG Prime 2015 kemarin, kamu bakal menemukan publisher, booth-booth media, ad network dan para pelaku industri.

Di acara ini, kamu berkesempatan untuk melihat dan mencoba game-game yang mereka pamerkan. Banyak game-game PC seru loh yang dihasilkan oleh para developer dari kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Tasik, dan kota lainnya. Bukan cuma melihat game yang dipamerkan, kamu bisa ngobrol dan mencoba gamenya secara langsung loh! Banyak game yang masih dikembangkan dan baru diluncurkan tahun depan tapi bisa kamu coba di sini.

Gdg10

Salah satu booth yang cukup ramai didatangi para pengunjung yaitu booth Digital Happiness. Developer yang sukses berkat game horor DreadOut ini mengajak para pengunjung yang datang untuk mencoba langsung Virtual Reality yang dapat menghadirkan sebuah sensasi menyeramkan ketika dibawa ke ruangan-ruangan yang sangat mistis yang dipenuhi dengan hantu-hantu menyeramkan. Serta ada game keren Greeve yang saat ini masih dikembangkan dan berencana dirilis tahun 2016 mendatang loh! Dan ada juga game mobile seperti Tebak Gambar, **Battle of Gods** dan game seru lainnya yang bisa kamu coba. Bahkan tiap booth menyediakan berbagai bingkisan menarik loh!

Gdg7

Booth lain yang juga ramai dikunjungi adalah CumeCeban.com. Booth ini menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang bisa meraih tiket tertinggi untuk ditukarkan dengan bingkisan menarik seharga cuma Rp 10.000,- aja!

Gdg1 Copy

Kalo bosen nyobain game, kamu bisa berkeliling ke booth lain yang menyediakan pengenalan hasil kreasi mereka. Seperti booth produk kreatif bertemakan game, hasil ilustrasi anak-anak Telkom, belajar menggambar ilustrasi, hingga memainkan dan beli board game loh!

Bukan Hanya Game PC, Kamu Bisa Main Board Game

Gdg4

Industri game PC memang selalu meramaikan acara GDG dari tahun ke tahun. Namun yang mencolok tahun ini, selain banyaknya game PC yang sedang dalam tahap pengembangan, juga banyaknya board game yang diperkenalkan. Sebut saja , Waroong Wars, Pagelaran Yogyakarta dan Throne of Elementes. Board game segar karya anak bangsa yang seru abis!

Gdg2

Kehadiran board game pada acara GDG Prime 2015 menjadi angin segar bagi industri game Indonesia. Hal ini menurut Jaka sangat baik untuk langkah mengobati kecanduan gadget. Karena dengan board game, kamu dituntut untuk berkomunikasi secara langsung dengan teman atau keluarga. Seru untuk dimainkan bareng teman kamu saat nongkrong. Daripada asyik mainin smartphone masing-masing, ya gak?

Ada Juga Ajang Workshop dan Lowongan Kerja!

Gdg 15

Bagi kamu yang menyimak perkembangan game, kamu pasti kenal Rustum Scammel yang merupakan Product Evangelist dari Unity. Ya gak? Nah, kemarin di acara GDG 2015 ada ajang khusus Workshop Unity dengan pembicara ahlinya, yaitu Rustum Scammel! Seru dan dijamin dapat ilmu baru. Meski terbatas hanya untuk 50 orang, peserta workshop cukup antusias untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman baru dari Unity ini loh!

Gdg 14

Dan buat kamu yang tertarik untuk terjun di industri game Indonesia, selama acara GDG 2015 dilaksanakan juga dilangsungkan pembukaan kesempatan untuk berkarir di beberapa developer dan publisher game ternama. Gak tanggung-tanggung, acaranya berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore, jadi kamu bisa mencoba peluang di banyak tempat sekaligus.

Gdg6

Keseruan melihat pameran tidak akan membosankan, karena ada komposer legendaris yaitu Manami Matsumae. Sang komposer yang sukses berkat kontribusinya di game Megaman ini turut menghibur para pengunjung yang datang. Di usianya yang menginjak 50 tahun, Matsumae ikut berkarya menggarap soundtrack untuk game karya Touchteen yaitu Target Acquired. Seru kan? Pokoknya kamu yang gak datang nyesel deh!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Nexus
[VIDEO] DIBAKAR, Dibengkokkan, Digores! Mampukah NEXUS 6P Bertahan?
Harga Paket Internet 3 Tri Terbaru C3721
Daftar Harga Paket Internet Tri (3) Update Agustus 2023, Lengkap!
APPS TERKAIT
Tebak Gambar
Tebak Gambar 1.22.0l
Games Tebak Gambar
The Battle Of Gods Apocalypse Icon
The Battle of Gods-Apocalypse 0.14.16
Games True Digital Plus
20121228095232_450
Megaman vs Metroid
Games Ardik Didianto
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal