Kaspersky Jadi Raja Antivirus di 2014

Default

Persaingan Kaspersky dan Juara bertahan BitDefender memang terus bergulir setiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini, Kaspersky telah membuktikan tajinya kalau mereka bisa me-rajai tahun 2014 ini.

Uji ketahanan yang diselenggarakan oleh AV-Test ini telah merilis keterangan resmi bahwa produk besutan Eugene Kaspersky (pemiliki kaspersky) ini menduduki Peringkat Pertama mengalahkan para pesaingnya seperti BitDefender, WebRoot, AVG, dll.

Kaspersky Best1
Uji ketahanan yang dilakukan oleh AV-Test ini meliputi pendeteksian malware sambil mempertahankan kinerja beban sistem agar tetap rendah.

Beberapa hal penting yang diuji adalah : [list] [li]Kategori Pertama, Perlindungan, menguji kemampuan gabungan solusi untuk mendeteksi satu set malware acuan dan mengidentifikasi bagian-bagian terbaru dari malware yang belum dikenal.[/li] [li]Kategori Kedua, Beban Sistem, menunjukkan pengaruh solusi keamanan terhadap kinerja sistem dan mengukur apakah ada pelambatan terhadap penginstalan atau pengeksekusian program, respon situs, dan pengunduhan data.[/li] [li]Kategori Ketiga, Kegunaan, mengevaluasi keabsahan pengidentifikasian program dan website resmi.[/li] [/list] Secara keseluruhan, Kaspersky meraih skor 17,8 Poin dari Total 18 Poin yang ada. Untuk kategori Kegunaan dan Perlindungan, Kaspersky Internet Security meraih poin 6, poin tertinggi pengujian, untuk masing-masing kategori. Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal