Kaspersky: Ada Virus Baru di Android Bernama Obad

Mungkin ini adalah kabar buruk bagi kamu para pengguna Android, melalui perusahaan pembuat antivirus terkenal, Kaspersky Lab baru-baru ini mengabarkan bahwa terdapat virus Trojan baru dalam OS buatan Google tersebut dengan nama Obad.Kaspersky menyebutkan bahwa virus Trojan Horse bernama Obad ni bukanlah virus Trojan yang sembarangan. Menurut Kaspersky Lab, virus Trojan terbaru dari Android ini dikenal sebagai Backdoor.AndroidOS.Obad.a yang memiliki pola sangat rumit bagi setiap perusahaan antivirus sehingga sangat susah untuk ditangkal.

Virus Obad bekerja dengan sangat rapi untuk menyerang Smartphone Android kamu. Pertama-tama virus jenis Trojan ini akan mengarahkan perangkat menuju virus tertentu yang menawarkan pilihan download, setelah pengguna mendownload salah satu software atau file yang ditawarkan, berbagai jenis virus Trojan yang lainnya akan segera menyerang. Kabar yang lebih buruknya adalah Kaspersky sampai saat ini belum menemukan celah untuk mengalahkan Obad. Virus ini akan dengan mudah mengakses administrator perangkat Android dan membuatnya sulit terhapus walaupun menggunakan antivirus jenis apapun.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal