J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

KakaoTalk akan Hadirkan Launcher Pesaing Facebook Home

Selasa, 16 Apr 2013, 12:00 WIB
KakaoTalk akan Hadirkan Launcher Pesaing Facebook Home yang akan hadir di Google Play Store dalam beberapa minggu kedepan

Facebook Home yang baru saja hadir di Google Play Store sepertinya tidak akan bertahan lama berada di zona nyamannya. Sebentar lagi akan hadir sebuah pesaing yang berasal dari aplikasi messaging yaitu KakaoTalk. Dikutip dari Detik, layanan messaging yang berasal dari Korea selatan tersebut memastikan akan membuat launcher khusus untuk sistem operasi Android, yang mirip dengan Facebook Home.

Sirgoo Lee, Co-CEO KakaoTalk menjelaskan bahwa launcher dari KakaoTalk ini akan menyambangi Google Play Store dalam beberapa minggu ke depan. Fungsi dari launcher KakaoTalk ini untuk memudahkan para pengguna KakaoTalk untuk bertukar pesan dan menelpon sesama pengguna KakaoTalk dengan menggunakan jaringan internet. Lee berkata bahwa mereka berharap launcher dari KakaoTalk bisa menarik perhatian dari para pengguna yang belum menggunakan KakaoTalk.

Belum ada penjelasan lebih detil dari launcher KakaoTalk ini, dan pastinya KakaoTalk ingin memperkuat posisinya di Asia Tenggara. Android yang merupakan sistem operasi Open Source, memang sangat memudahkan para pengembang dalam mengembangkan aplikasinya hingga membuat perubahan yang sangat lain di setiap bagian termasuk di Homescreen. Kehadiran launcher KakaoTalk ini akan membuat vendor seperti LG dan Samsung membuat sesuatu yang berbeda dengan para pesaingnya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Launcher KakaoTalk akan Saingi Facebook Home
Launcher KakaoTalk akan Saingi Facebook Home
Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis
Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis
KakaoTalk versi PC akan Dirilis
KakaoTalk versi PC akan Dirilis
KakaoTalk Mencari Partner Lokal Indonesia
KakaoTalk Mencari Partner Lokal Indonesia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal