Pakai Intel Core i9! Ini Jajaran Laptop Canggih Gigabyte di Computex 2018

Default

Banyak hal menarik di pagelaran Computex 2018. Seperti jajaran laptop yang dibawakan oleh vendor ternama Gigabyte. Katanya, ada yang pakai Intel Core i9!

Bahkan katanya juga, Gigabyte menghadirkan laptop dengan platform Intel Core i7+ pertama di dunia. Nah, makin penasaran dengan jajaran laptop keren ini?

Yuk simak jajaran laptop canggih dari Gigabyte...

BACA JUGA
  • Gigabyte Sabre 15 Terbaru, Pakai Intel Coffee Lake Dan Nvidia Pascal!
  • Makin Dewa! GIGABYTE AERO 15X/W Dengan Intel Coffee Lake

Jajaran Laptop Canggih Gigabyte di Computex 2018

Jajaran Laptop Canggih Gigabyte Computex 2018 1 5a582
Sumber foto: Gigabyte Sabre

Laptop yang menjadi sorotan pertama adalah Gigabyte Sabre terbaru, dimana disempurnakan dengan memakai Intel Core i7+. Itu artinya laptop ini didukung dengan prosesor Intel Gen-8 Coffee Lake dan teknologi Intel Optane. Laptop ini menjanjikan responsivitas yang tinggi.

Kabar baiknya, laptop ini telah resmi ada di Indonesia loh! Tapi untuk yang di Indonesia, mungkin belum memakai Intel Core i7+ (Baca: Gigabyte Sabre 15 Terbaru, Pakai Intel Coffee Lake Dan Nvidia Pascal!). Bagi kamu yang ingin memilikinya, laptop ini harganya sangat terjangkau!

Jajaran Laptop Canggih Gigabyte Computex 2018 2 1ab60
Sumber foto: Gigabyte AERO

Laptop selanjutnya Gigabyte AERO. Laptop ini telah mencuri hati para profesional. Gimana enggak, fitur dari laptop ini memang nyaman banget dipakai untuk desain. Contoh layarnya yang sudah mendapatkan sertifikasi X-Rite Pantone, membuat warna layar jadi lebih nyata.

Di acara ini, Gigabyte menunjukan versi Gigabyte AERO yang memakai Intel Gen-8 Coffee Lake, dimana sebelumnya masih memakai Intel Gen-7 Kaby Lake. Jadi bisa dibilang ini merupakan upgrade spesifikasi (Baca: Gigabyte AERO, Laptop Gaming yang Cocok buat Para Professional).

Jajaran Laptop Canggih Gigabyte Computex 2018 3 03d87
Sumber foto: AORUS X9 DT

Ini dia laptop yang paling mencuri perhatian, laptop dewa diantara para dewa, yaitu AORUS X9 DT. Kenapa disebut begitu? Karena laptop ini memakai Intel Core i9 dan Nvidia GTX 1080. Waduh main game apa aja, rasanya pasti dapat setting ultra dengan resolusi 4K.

Tapi kalau kamu merasa terlalu wah, terdapat pula adiknya yaitu AORUS X5 dan AORUS X7 DT. Meski spesifikasinya lebih rendah, tapi tetap tangguh banget. Apalagi semua unit ini ternyata memakai layar Nvidia G-Sync 144Hz X-Rite Pantone. Waduh, ini sih gaming to the max!

Akhir Kata

Itulah dia jajaran laptop canggih dari Gigabyte di acara Computex 2018. Gimana menurut pendapat kamu, diantara Gigabyte Sabre lalu Gigabyte AERO dan AORUS, mana yang paling cocok dengan gaya kamu? Share pendapat kamu melalui kolom komentar ya! Terimakasih.

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Gigabyte atau tulisan menarik lain dari 1S.

Artikel Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal