Gokil! Baru Dirilis, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Langsung Jadi Smartphone dengan Kamera Terbaik

Default

Jajaran smartphone Apple terbaru, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus telah memulai penjualan perdananya 22 September lalu dengan harga mulai dari Rp 12,2 jutaan. Nggak sampai disitu, kedua seri smartphone terbaru ini pun mencatatkan rekor sebagai smartphone dengan kamera terbaik loh.

DxOMark, salah satu situs yang melakukan pengujian pada kualitas foto dan video telah merilis daftar terbaru smartphone dengan kamera terbaik dunia. iPhone 8 dan iPhone 8 Plus kini memuncaki daftar tersebut meninggalkan Google Pixel dan HTC U11 loh!

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Smartphone dengan Kamera Terbaik Versi DxOMark

Iphone8kameraterbaik01
Sumber foto: Foto: theverge.com

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus memuncaki daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark meninggalkan Google Pixel dan HTC U11. iPhone 8 Plus di posisi pertama dengan 94 poin dan iPhone 8 menyusul di posisi kedua dengan 92 poin.

Sementara itu, Google Pixel dan HTC U11 kali ini harus puas di posisi ketiga dan keempat dengan skor sama, yakni 90 poin. Semua smartphone yang diuji oleh DxOMark nggak hanya lewat kualitas pengambilan foto, melainkan juga kualitas perekaman video.

Iphone8kameraterbaik02
Sumber foto: Foto: dxomark.com

Kamera iPhone 8 Plus dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik terutama pada Potrait Mode. Selain punya fitur HDR, dual kameranya juga punya kemampuan sangat baik dalam menghasilkan foto bokeh dan kualitas yang sama-sama baik dalam kondisi low light berkat Potrait Lighting. iPhone 8 pun punya kualitas yang sama baik dengan kamera belakang setara kamera utama iPhone 8 Plus.

Apple pun juga masih mencatatkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 di peringkat kelima dan keenam. Menurutmu apa sih yang menjadikan smartphone Apple jadi yang terbaik di sektor kamera? Share pendapatmu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar iPhone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal