Awas PHP, Fitur Keren Ini Mungkin Batal Disematkan di iPhone 8

Default

Kehadiran iPhone 8 tentu sudah dinanti-nantikan pecinta gadget, terutama pengguna setia produk keluaran Apple. Ekspektasi publik tentunya menginginkan iPhone 8 memiliki nilai lebih dari seri sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang notabene sudah dilengkapi berbagai fitur canggih nan mutakhir.

iPhone 8 pun digadang-gadang memiliki fitur unggulan yang membuatnya pantas dibanderol lebih mahal dari para pendahulunya. Fitur-fitur canggih sebut saja wireless charging yang memungkinkan smartphone mengisi baterai tanpa kabel, atau facial recognition yang dapat mengenali wajah penggunanya untuk digunakan sebagai perangkat keamanan menggantikan sensor sidik jari, semuanya diyakini akan ada di iPhone 8.

Beberapa Fitur Keren Mungkin Batal Disematkan di iPhone 8

Iphone8
Sumber foto: Sumber: iPhone 8 Look

Keyakinan di atas tampaknya bisa diperdepatkan lagi seiring hadirnya kabar kurang sedap. Dilansir dari Mashable Asia, masih banyaknya permasalahan teknis, terutama untuk menunjang fitur-fitur baru, membuat Apple kemungkinan tidak jadi menyematkan fitur-fitur tersebut ke iPhone 8. Hal ini membuat Apple memfokuskan pembenahan dari segi desain.

Apple sendiri dikabarkan sedang dalam situasi panik. Perusahaan asal Amerika Serikat ini dihadapkan pada dua pilihan yaitu antara menunda waktu peluncuran iPhone 8, atau tetap merilis sesuai jadwal namun dengan tidak menyertakan fitur-fitur di atas. Pilihan kedua tampaknya yang akan diambil. Mengingat sang rival utama, Samsung, baru saja mengumumkan percepatan waktu rilis Galaxy Note 8.

Baca juga artikel seputar Apple atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Pria Tewas Kesetrum Iphone
Ngeri, Pria Ini Tewas karena Kesetrum iPhone!
APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal