WOW! Internet Sekarang Capai 314 Juta Nama!

Default

Kebutuhan akan internet, tampaknya semakin menggilai setiap orang. Internet telah menjadi suatu alat untuk mencari informasi dengan sangat cepat dan juga membantu orang-orang berkomunikasi agar lebih lancar. Maka dari itu, tidak heran jika pertumbuhan internet semakin tinggi.

Dunia online sangat akrab dengan hal berbau internet. Jelas, sebab dunia online memang membutuhkan koneksi internet agar kamu dapat mengaksesnya. Dengan adanya pertumbuhan yang cepat ini, sangat memungkinkan para pelaku bisnis untuk menjalankan usahanya dalam ranah internet.

Internet Meningkat dengan 314 Juta Nama Domain!

Verisign Hq Building

VeriSign, adalah perusahaan yang bergelut di bidang nama domain dan keamanan internet. Perusahaan satu ini mengumumkan bahwa jumlah nama domain di internet sudah bertambah hingga sekitar 15 juta selama di penghujung akhir tahun 2015 kemarin. Dengan demikian, akhirnya total nama domain yang terdaftar kini mencapai hingga 314 juta dari seluruh tingkat.

Pertumbuhan yang semakin meningkat tersebut menandakan sekitar 5% lebih tinggi dibandingkan kuartal ketiga di tahun 2015. Bayangkan, jumlah registrasi domain secara global telah tumbuh sebanyak 25.9% atau sekitar 9% dari tahun ke tahun. Pertumbuhan yang tinggi bukan?

Verisign

Domain-domain tingkat atas atau TLD (top-levels domain) yang bermain dengan menggunakan akhiran .com dan .net mengalami pertumbuhan secara agregat pada kuartal keempat di tahun 2015 lalu. Jumlah domain antara keduanya mencapai sekitar 139,8 juta domain. Jumlah ini menandakan pertumbuhan sebesar 6,3% dari tahun ke tahun. Hingga 30 Desember 2015, jumlah nama domain berbasis .com telah mencapai 124 juta nama, sedangkan jumlah domain .net mencapai 15,8 juta nama.

Selama kuartal keempat di tahun yang sama, rata-rata permintaan harian Sistem Nama Domain atau Domain Name System (DNS) Verisign mencapai sekitar 123 miliar permintaan di seluruh TLD yang dioperasikan Verisign, dengan angka tertinggi hampir mencapai 194 milyar. Dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, rata-rata permintaan harian meningkat 2,8% dengan peningkatan paling tinggi sebanyak 67,3%. Setiap tahunnya, jumlah permintaan harian bertambah sebesar 11,9% dengan angka peningkatan tertinggi sebesar 32,6%.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Connectify
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal