Sambut Lebaran, First Media Hadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Default

Kehadiran internet memang sudah sangat melekat erat dengan kehidupan manusia. Semuanya sudah bergantung dengan itu, sebab dengan menggunakan internet, kamu bisa mencari informasi dengan sangat cepat kapan pun dan dimana pun. Maka dari itu, banyak perusahaan yang berinovasi untuk meningkatkan kecepatan internet.

Salah satunya adalah First Media. Perusahaan yang menyediakan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel dan komunikasi data ini sekarang sudah menghadirkan internet ngebut super cepat melalui Fastnet, dengan kecepatan internet yang mencapai 1 Gbps. Wow, apa yang akan kamu lakukan dengan kecepatan sebesar itu?

BACA JUGA
  • Smartfren Luncurkan Paket Internet Murah Terbaru!

Sambut Lebaran, First Media Hadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

029 First Media Ultra Hd 4k

1 Gbps atau yang juga dikenal dengan 1.000 Mbps, diluncurkan bersamaan dengan First Media FTTH (Fiber To The Home) untuk memberikan pengalaman internetan yang belum pernah dirasakan di tanah air secara luas. Mach 1 Gbps membuka pintu kepada dunia IoT (Internet of Things), the World of Real Time Virtual Reality, dan the World of Connected Devices yang memerlukan banyak bandwidth dengan latency yang sangat rendah (<5msec dalam Indonesia).

Mach 1 Gbps adalah bagian dari inovasi First Media untuk selalu memberikan pelanggan opsi paling pertama dan paling cepat untuk keperluan apapun. First Media adalah penyedia layanan broadband internet pertama yang menyediakan akses internet hingga 100 Mbps (2013), 200 Mbps (2015) dan sekarang hingga 1 Gbps (2016). Ke depan, First Media berkomitmen untuk terus memberi layanan internet yang lebih cepat lagi sehingga penduduk Indonesia terus setara dengan penduduk negara-negara maju lain.

Canggih, dengan Kecepatan Sebesar Itu Bisa Melakukan Apa Saja Ya?

Foto 2

Desmond Poon selaku CTO PT Link Net Tbk. berujar, "Layanan internet cepat adalah komitmen kami untuk para pelanggan First Media. Kami percaya dengan adanya kecepatan internet yang mencapai 1Gbps akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi para pelanggan kami khususnya dalam hal streaming video, mengunduh dan mengunggah konten, game online serta penunjang kegiatan lainnya yang memerlukan koneksi internet dengan kapasitas bandwidth yang besar tanpa hambatan. Dengan 1 Gbps pelanggan bisa streaming 4K Ultra HD video bersamaan tanpa harus menunggu buffering."

Hadirnya inovasi terbaru ini didorong oleh tingginya penetrasi pengguna internet. APJII mencatat jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta di tahun 2014 dan 84% di antaranya adalah pengguna internet harian. Hal ini menunjukkan tingginya aktivitas online dari masyarakat, baik individu maupun perusahaan, dan internet berkecepatan tinggi sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Ya, itulah persembahan First Media untuk para pengguna internet di Indonesia. Kira-kira, hal pertama apa yang akan kamu lakukan saat menggunakan layanan internet ini? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Terbaik Untuk Lebaran 11
Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran
APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Connectify
Apk Downloader Icon
APK Downloader (Chrome Extension) 1.5.0
Apps Infinite Studio Mobile
Webcammax Logo Icon
WebcamMax 7.9.9.8
Apps COOLWAREMAX
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal