J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Internet Explorer Menjadi Sasaran Hacker

Rabu, 8 Mei 2013, 14:00 WIB
Internet Explorer Menjadi Sasaran Hacker dalam meretas beberapa situs dan komputer di pemerintahan AS untuk mendapatkan file-file penting dan rahasia.

Beberapa perusahaan keamanan di dunia melaporkan adanya celah keamanan dari browser populer saat ini yaitu Internet Explorer 8 (IE8). Celah yang terdapat di dalam Internet Explorer 8 (IE8) ini dilaporkan dapat memberikan kemungkinan para hacker untuk mengeksploitasi komputer di pemerintahan AS, termasuk kasus terbaru yang berhubungan dengan pengembangan senjata nuklir.

Sistem komputer yang dimaksud adalah milik Departemen Tenaga Kerja dan Departemen Energi AS, tetapi belum diketahui apakah hacker tersebut berhasil mengakses file-file rahasia atau tidak. Perkembangan dari isu itu terus berlanjut dengan dugaan para hacker ini berasal dari China. Microsoft sebagai pembuat dari Internet Explorer ini memberi konfirmasi bahwa celah tersebut mungkin ada, tetapi Microsoft tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai efek dari serangan jika dihack oleh hacker.

Dikutip dari Softpedia, Microsoft memberi keterangan bahwa pihaknya sedang menyelidiki laporan mengenai celah keamanan di Internet Explorer 8 ini dan Microsoft sudah menyadari mengenai serangan yang sepertinya akan menggunakan celah ini sebagai sasarannya. Microsoft juga memberi peringatan kepada para pengguna browser Internet Explorer 8 untuk segera mengupdate ke versi terbarunya untuk menutup celah keamanan yang berbahaya ini.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ditemukan Celah Berbahaya di Internet Explorer 8

Ditemukan Celah Berbahaya di Internet Explorer 8

Internet Explorer Masih Merajai Bidang Browser

Internet Explorer Masih Merajai Bidang Browser

Browser unggulan dunia, Internet Explorer

Browser unggulan dunia, Internet Explorer

Internet Explorer 10 segera Mendarat di Windows 7

Internet Explorer 10 segera Mendarat di Windows 7

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal