Buat Kamu yang Selalu Mobile, Intel Luncurkan Prosesor Intel Core Generasi ke-8

Default

Perkembangan teknologi kian membuat standar baru yang terkadang mengubah gaya kehidupan keseharianmu loh. Misalnya saja kebutuhan akan laptop tipis dengan performa gahar, atau konten kualitas 4K dan teknologi virtual reality (VR) yang sedang tren saat ini.

Untuk menjawab semua kebutuhan itu, baru-baru ini Intel secara resmi meluncurkan generasi prosesor terbarunya, Intel Core Generasi Ke-8. Apa saja keunggulan yang ditawarkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya?

Intel Core Generasi Ke-8, Permudah Aktivitas Untuk Kamu yang Selalu Mobile

Intel Core Gen 8 01

Intel memperkenalkan lini prosesor terbaru Intel Core Generasi Ke-8 yang bakal menyasar para pengguna mobile. Buktinya, seri Generasi Ke-8 ini akan dimulai dari sebuah prosesor berukuran 10nm untuk perangkat mobile yang didesain khusus untuk menjadi notebook yang tipis, ringan dan premium.

Untuk urusan performa, nggak perlu diragukan lagi. Dibanding seri sebelumnya, generasi terbaru menawarkan peningkatan performa hingga 40%. Hal ini didukung dengan dengan konfigurasi quad core terbaru dan power-efficient microarchitecture, yang membuat kamu dapat menikmati hiburan lebih lama.

Kalau kamu penasaran, berikut beberapa peningkatan yang ditawarkan Intel Core Generasi Ke-8.

  • Peningkatan performa hingga 48% untuk mengedit video dan slideshow.
  • Peningkatan performa 14,7 kali lebih cepat dalam mengedit video, dari butuh 45 menit untuk rendering sekarang kamu bisa menikmati hanya dalam 3 menit saja.
  • Nikmati tontonan menarik dalam kualitas 4K UHD tanpa gangguan.
  • Terobosan Windows Mixed Reality yang bikin pengalaman bermain game VR makin canggih dan menarik, yang dipadukan dengan Thunderbolt 3 external graphics.

Akhir Kata

Prosesor seri i5/i7 sudah tersedia mulai awal September 2017 dengan lebih dari 145 desain yang dapat dipilih. Sementara itu prosesor desktop baru akan tersedia di musim gugur mendatang. Jadi apa kamu tertarik membeli laptop dengan Intel Core Generasi Ke-8? Share sama Jaka ya!

Baca juga artikel seputar Intel atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Fitur Baru Xiaomi Miui 9
Canggihnya 5 Fitur Baru Xiaomi MIUI 9, Pintar dan ANTI LAG!
APPS TERKAIT
Intel Remot Keyboard Icon
Intel Remote Keyboard 1.13
Apps Intel Corporation
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal