Gak Puas Sendiri? Instagram Kini Bisa Undang Teman Gabung Live Stream

Default

Berawal dari sebuah layanan sharing foto semata, Instagram kini sudah berkembang begitu pesat dengan beragam fitur menariknya. Salah satu yang belum lama dimunculkan adalah fitur live stream. Fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyiarkan momen pribadinya untuk disaksikan para pengikutnya di Instagram saat itu juga.

Tak berhenti sampai di situ, Instagram lagi-lagi membuat sebuah inovasi. Kali ini, aplikasi yang dikembangkan Facebook tersebut membuat terobosan dengan menambahkan fungsi baru dalam fitur live stream. Seperti apa?

BACA JUGA
  • Mau Jadi Selebgram? Mesin Unik Ini Jual Like Instagram!

Instagram Kini Bisa Undang Teman Gabung Live Stream

Live Instagram
Sumber foto: Sumber: CNet

Dilansir dari CNet, kali ini para pengguna bisa menambah keseruan selama melakukan live di Instagram dengan mengundang satu hingga beberapa teman ke dalam live stream tersebut. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, teman yang diundang akan masuk dan menjadi bagian dalam live stream.

Bergabung dalam satu scene, pengguna dan para kerabatnya yang diundang ke dalam live stream tersebut juga dapat berkomunikasi langsung layaknya melakukan video call. Bedanya, percakapan mereka bisa disaksikan oleh followers si pengguna karena masih dalam proses live stream. Setelah live stream di akhiri, video dapat dibiarkan selama 24 jam agar bisa disaksikan followers yang belum sempat menonton, atau bisa dihapus saat itu juga.

Bagaimana, tertarik untuk segera mencobanya? Atau masih bingung menggunakannya? Nantikan tips untuk mengundang teman bergabung dalam live stream di Instagram ya.

Baca juga artikel seputar Streaming atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Like4like Icon Icon
Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
Apps DominoSoft.com
Instagram Icon Icon
Instagram+ 7.6.0
Apps
Insta Downloader
Instagram Downloader 1.8.10
Apps MohammadAG
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal