Instagram Berhasil Mendapatkan 150 Juta Pengguna

Default

Banyaknya pengguna Android juga berbanding lurus dengan banyaknya pengguna untuk aplikasi Android pada umumnya. Instagram contohnya yang sekarang ini menjadi aplikasi foto editor yang sangat populer. Instagram berhasil mendapatkan 150 juta pengguna, yang terdiri dari pengguna biasa, selebriti hingga digunakan untuk e-commerce dengan mengupload gambar menggunakan instagram. Dan hal ini juga mulai terasa sangat menanjak ketika Instagram memutuskan untuk hadir di Android, yang tidak lama kemudian menghasilkan banyak sekali pengguna baru dan juga menjadi sangat potensial.

Mulai dirilis tahun 2010 khusus di iPhone, lalu 2012 rilis di Android, dan pada April 2013 dimana instagram memiliki jumlah pengguna Android lebih banyak bahkan lebih dari setengahnya menggunakan Android dibanding iOS.Instagram juga bukan satu-satunya aplikasi foto editor yang ada, banyak sekali pesaing dari instagram yang juga cukup terkenal dan laris digunakan seperti misalnya Camera360, FotoRus[/b] dan lain sebagainya yang bisa kamu gunakan sebagai foto editor di smartphone kamu. Instagram berhasil mendapatkan 150 juta pengguna dan kemungkinan pada tahun berikutnya akan memunculkan iklan di Instagram.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal