Seru Abis! Inilah Creative Line Up yang Bakal Meriahkan Creators Super Fest 2018

Default

Creators Super Fest 2018 kembali digelar untuk kedua kalinya pada 12-13 Mei 2018 mendatang di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta. Ajang ini sekaligus menjadi tempat berkumpulnya kreator lokal dan regional Asia loh.

Selain itu, acara ini juga bakal dimeriahkan lebih dari 100 Creators Exhibition Booth dan berbagai Official Line Up dan Guest Star yang seru abis! Penasaran?

BACA JUGA
  • Creators Super Fest 2018, Ajang Pop Culture Indonesia & Internasional Bakal Kembali Digelar!

Inilah Line Up dan Guest Star di Ajang Creators Super Fest 2018

Ajang Creators Super Fest 2018 menghadirkan berbagai nama besar di dunia pop culture. Di kategori cosplay kamu bakal disapa oleh kehadiran Hakken Ryou (Malaysia), Siu Tao (Hong Kong) dan Clarissa Punipun (Indonesia).

Buat kamu yang lebih menyukai art, tenang saja banyak nama seniman besar baik lokal maupun internasional yang bakal hadir, seperti Kishida Mei (Jepang), Alchemaniac (Indonesia) Adelia Maghfirare (Not So Silent Night/Indonesia), Dini Marlina (re:ON Comics/Indonesia), Erfan Fajar (Kill Starter/Indonesia) dan Jessica Kholinne (Code Monkey Save World/Indonesia).

Enggak ketinggalan juga bakal ada pertunjukkan musik dari musisi kenamaan, seperti D-Yama (from Akihabara Mogra/Japan), Lazurite (Indonesia), Soba (Indonesia) dan REDSHiFT (Indonesia) yang bakal mengobati rindu kamu akan Anibeats.

Creators Super Fest 2018 D872f
Creators Super Fest 2018, Ajang Pop Culture Indonesia & Internasional Bakal Kembali Digelar!
Creators Super Fest 2018 Akan Kembali Jadi Ajang Berkumpulnya Kreator dari Berbagai Negara, Termasuk: Indonesia, Malaysia, Jepang dan Hong Kong, dan masih banyak lagi.
LIHAT ARTIKEL

Bakal Lebih Ramai dengan Deretan Creators Unik!

Bukan hanya menyajikan konten unggulan seperti gelaran sebelumnya, CSF 2018 juga bakal kedatangan kreator sekaligus YouTuber Indonesia, Heiakim yang mampu menciptakan musik dari Google Translate. Penasaran bagaimana cara bikinnya kan?

CSF18 Poster Final All Partner C602d

Ada juga Virtual YouTuber yang tengah naik daun di Jepang, Kaguya Luna yang akan tampil secara langsung dalam pergelaran CSF 2018 mendatang loh!

CSF 2018 menghadirkan tiga pilar kreativitas, yakni ART, MUSIC PERFORMANCE dan COSPLAY. Selama pergelaran pun, bakal ada keseruan dari ART DUEL untuk saling beradu gambar antarillustrator dan COSPLAYER COMPETITION yang paling ditunggu-tunggu penggemar budaya pop Jepang.

Csf 2018 Ticket Db3f6

Lalu berapa HTM-nya? Tiket Creators Super Fest 2018 dapat kamu beli seharga Rp 62.500,- (Pre-Sale) dan Rp 70.000 (On The Spot). Untuk pemesanan, kamu bisa mengunjungi http://creatorsuperfest.com/tickets/ atau melalui Go-Tix Event guys.

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa kepoin melalui website resmi Creators Super Fest 2018 pada tautan berikut atau melalui Facebook Official CSF 2018. Sampai ketemu di sana!

Baca juga artikel seputar Jepang atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal