Ayo Bersiap Menyambut Perhelatan Akbar Indocomtech 2015!

Default

Ada banyak peluang dan kesempatan yang bisa kita manfaatkan melalui internet. Ya, media dunia maya tersebut seakan tanpa batas dan memberikan berbagai macam sarana yang memudahkan kehidupan manusia. Sudah tidak terhitung ada berapa banyak orang yang memanfaatkan media sosial dalam menyalurkan bakatnya di berbagai bidang, dan juga menampilkan beragam informasi dari penjuru belahan dunia. Tidak sampai di situ saja, kini internet juga telah menjadi ladang uang yang siap untuk dipanen, ditandai dengan merebaknya usaha-usah berbasis online yang mulai digandrungi masyarakat.

Melalui keunggulan internet tersebutlah yang membuat perhelatan Indocomtech tahun 2015 ini mengangkat tema **"Internet of Things **. Internet of Things seakan semakin menyulap berbagai macam benda sehari-hari yang acap kali digunakan oleh manusia menjadi lebih berguna dan mudah untuk digunakan, dengan mengandalkan koneksi internet. Teknologi ini pula yang membuat segala pekerjaan manusia menjadi lebih efisien dan efektif. Melalui Pameran Indocomtech yang diselenggarkaan oleh APKOMINDO tahun ini, akan kembali banyak perusahaan IT yang hadir dan memperkenalkan produk-produk canggih mereka kepada masyarakat.

Indocomtech 2015 1

Selain menjadi ajang memamerkan produk-produk baru, Indocomtech juga menjadi sarana edukasi mengenai teknologi informasi dan komunikasi lewat berbagai macam workshop, peluncuran produk baru dan perkembangan industri TIK di Indonesia. Pameran ini berlangsung selama lima hari, yaitu dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Pada 28 Oktober 2015 akan ada juga POP Conference, yaitu acara yang akan membahas lebih lanjut mengenai perkembangan Internet of Things di Indonesia.

Pop Conference dapat kamu hadiri secara gratis dengan terlebih dahulu mendaftar secara online melalui [email protected]. Bambang Setiawan selaku Project Directoer PT. Amara Pameran Internasional (API) berharap dengan adanya POP Conference ini, dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat memanfaatkan internet dengan lebih maksimal.

20121226043431_324
Speccy 1.32.774
Apps Productivity Piriform
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
20121226043242_330
GPU-Z 0.8.3
Apps techPowerUp
Valley Benchmark1 Icon
Valley Benchmark 1.0
Apps Unigine
Imoblifeandroidsensorbox50jalantikus Icon
Sensor Box for Android 5.0
Apps IMOBLIFE Co. Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal