Hoodie Ini Bisa Bikin Kamu Nyaman Tidur Dimanapun

Default

Pernahkah kamu merasa ngantuk saat sedang di kampus atau di kantor? Biasanya karena harus begadang menyelesaikan tugas, atau karena keasyikan chatting dengan teman di smartphone semalaman. Ternyata selain menyebabkan kecanduan, smartphone juga bikin ngantuk seharian kan.

Untuk menghilangkan rasa ngantuk yang melanda saat di kampus atau di kantor, enaknya kan tidur. Tapi sangat disayangkan smartphone gak bisa dipake alas tidur ya? Untuk itu Jaka akan perkenalkan kamu sebuah Hoodie yang akan membuat kamu nyaman untuk tidur dimanapun.

Hypnos Hoodie, Hoodie Yang Bikin Nyaman Tidur

Hypnos, startup asal California, telah mengembangkan sebuah Hoodie yang bisa membuat kamu nyaman tidur dimana pun kapan pun. Saat mengenakan Hoodie ini, kamu tidak perlu khawatir untuk tidur hanya karena tidak ada bantal. Karena Hypnos Hoodie dibekali dengan bantalan kantung udara pada bagian topinya. Menariknya saat difungsikan sebagai Hoodie, bagian topinya tetap seperti Hoodie biasa. Tapi saat akan digunakan tidur, kamu bisa meniup bagian topinya untuk kemudian menjadi bantal. Seru kan?

D230a089d35303131775c95c86f29ec0original

Hingga artikel ini ditulis, Hypnos Hoodie telah mendapatkan 2.549 pendukung di Kickstarter. Dana yang terkumpul sebesar USD 264.068 dari target awal hanya USD 30.000, dengan akhir masa kampanye 12 Januari mendatang. Dari sini jelas terlihat bahwa minat masyarakat terhadap Hoodie yang bisa digunakan sebagai bantal sangatlah tinggi. Betapa tidak, dengan Hoodie ini, kamu bisa tidur dengan nyaman dimana pun. Di meja kampus, ruang publik, atau mushola kantor.

Hypnos Hoodie

Yang tak kalah menarik, Hypnos Hoodie dibuat dengan desain yang keren dan tidak terlihat aneh. Bahan yang digunakannya pun beragam dan bikin kamu nyaman tidur, dari yang 100% katun, campuran katun, hingga material nilon untuk Hoodie yang tahan air. Harganya? Hypnos Hoodie dibanderol dengan harga mulai dari USD 46 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Hoodie ini cocok untuk kamu yang suka begadang nih, biar pas hari esoknya bisa tidur dimanapun. Tertarik? Kita tunggu saja kehadirannya secara global ya!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Hemat Kuota Internet Di Android
Trik Hemat Kuota 50 MB untuk 1 Bulan Penuh, Miskin Kuota Wajib Baca!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Liputan6 Com Icon
Liputan6.com 2.7.5
Apps PT Kreatif Media Karya
T Shirt Designer Icon
T-shirt Designer 1.2.2
Apps Kostik Software
Snaptee App Icon
Snaptee 1.0.16
Apps Snaptee Limited
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal