KEREN! Tas Pintar Buatan HP Bisa Isi Ulang Baterai Smartphone, Tablet, dan Laptop Sekaligus

Default

Sekarang ini kita nggak bisa lepas dari yang namanya gadget, baik itu smartphone, tablet, maupun laptop. Mereka punya andil yang luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Sayangnya daya tahan baterai rata-rata gadget saat ini terbilang culun alias tak bisa bertahan seharian.

Mau tak mau kita pun harus melakukan charge setiap hari dan harus mau repot membawa power bank ke mana-mana. Daripada mesti dibawa-bawa secara terpisah, mengapa power bank tidak disatukan saja ke dalam tas? Itulah yang dilakukan oleh HP lewat sebuah produk bernama Powerup Backpack.

Tas Pintar Buatan HP Bisa Isi Ulang Smartphone, Tablet, dan Laptop Sekaligus

Powerup Backpack adalah sebuah tas atau ransel cerdas, yang di dalamnya terintegrasi dengan power bank dengan kapasitas besar 22.400 mAh dan dapat mengisi tiga jenis perangkat pada saat yang sama. Seperti laptop yang bisa menampung hingga ukuran 17,3 inci, charge tablet hingga 3 kali, dan charge smartphone hingga 10 kali.

Tentu saja, Powerup Backpack kompatibel dengan kebanyakan laptop HP, smartphone Android dan tablet dengan konektor micro-USB. Tas ini hadir dalam bahan kanvas, dilengkapi dengan kantong berventilasi dan monitor sensor panas, serta regulator untuk menjaga suhu dalam tas tetap stabil dan power bank raksasa di dalamnya tidak kepanasan.

Daya baterai power bank Powerup Backpack tercantum sebesar 84 Wh (Watt-hour), lebih rendah dibandingkan dengan regulasi FAA yang melarang kehadiran baterai berarus lebih dari 100 Watt per jam di tas dalam pesawat. Dilansir dari PhoneArena, Powerup Backpack seharusnya masih boleh dibawa ke dalam pesawat. Namun, setiap negara atau maskapai mempunyai aturan sendiri. Jadi, kamu mungkin akan menghadapi kendala untuk memasuki negara dengan standar kapasitas yang lebih kecil.

Powerup Backpack saat ini baru tersedia untuk pre-order di Amazon seharga 200 dolar AS atau sekitar Rp2,6 juta. Jadwal rilis ke pasaran rencananya dijadwalkan pada 1 Oktober mendatang. Bagaimana pendapat kamu, tertarik untuk memilikinya?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Baterrybooster Icon
Battery Booster Lite 7.2.3.9
Apps
Avast Battery Saver Icon Icon
Avast Battery Saver 1.0.861
Apps Avast Software
Easy Battery Saver
Easy Battery Saver for Android 3.4.1
Apps 2Easy Team
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal