HP Merilis Notebook dengan Desain dan Warna yang Menarik

Default

JalanTikus berkesempatan meliput press conference dari HP yang diselenggarakan di SCAPE, Singapura untuk perilisan notebook terbaru dari generasi Pavilion. Notebook ini menggunakan prosesor, grafik dan layar yang lebih baik serta ditujukan untuk kalangan pengguna remaja. Produk yang dirilis hari ini juga merupakan produk pertama HP yang menggunakan B&O Play audio sebagai bentuk kerja sama antara HP dan BANG & OLUFSEN di bagian audio perangkat HP.

Ini dia dua notebook yang dipersembahkan HP:

  • HP Pavilion x360s yang dapat ditekuk dari bentuk notebook yang biasa ke versi standing mode yang cocok untuk menonton. Selain itu bisa juga ditekuk hingga menjadi tablet yang memudahkan ketika sedang bermain.

    Hp Merilis Notebook Dengan Desain Dan Warna Yang Menarik 1
  • HP Pavilion Notebook dengan fleksibilitas dan juga hardware yang digunakan membuat notebook satu ini semakin digemari. Selain itu HP Pavilion Notebook tersedia dalam beberapa pilihan warna.

    Hp Merilis Notebook Dengan Desain Dan Warna Yang Menarik 2

HP Spectre x360 dan HP Pavilion x360s menggunakan layar HD IPS yang tentunya membuat moment kamu ketika main game semakin menyenangkan dengan gambar yang detil. HP Pavilion x360 menggunakan desain yang membuat notebook ini tidak memerlukan kipas pendingin, ditambah kemampuan prosesor Intel Core M-5Y10C akan meningkatkan performa notebook satu ini. RAM 8 GB dan baterai yang bertahan digunakan terus-menerus selama 8 jam 15 menit membuat HP Pavilion x360 terbaru ini layak menjadi pilihan ketika kamu sedang mencari notebook yang terbaik dan canggih. HP Pavilion x360 juga dilengkapi dengan HDMI Poer, dua slot USB 3.0 dan satu slot USB 2.0.

Desain terbaru dari HP Pavilion Notebook lebih mengedepankan pilihan hardware yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan balutan warna yang beragam yaitu Natural Silver, Blizzard White, Sunset Red, Cobalt Blue, Violet Purple, dan Peachy Pink tentunya membuat HP Pavilion Notebook lebih memiliki banyak varian untuk pilihan pengguna. Dengan pilihan prosesor mulai dari Intel Core i3 hingga i7, pilihan layar HD atau Full HD di ukuran 15 inci, HDD 2 TB dengan dukungan 16 GB RAM, hingga kamu bisa memilih ingin menggunakan AMD Radeon atau NVidia.

HP Pavilion x360 disebutkan akan dijual dengan harga Rp 5.199.000 mulai bulan Juni 2015.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal