Smartphone Misterius Honor Siap Ramaikan Kelas Mid-Range di Indonesia, Honor Play?

Default

Smartphone asal Tiongkok tengah meraih kejayaan di pasar Indonesia, termasuk Honor di dalamnya yang menjadi merek elektronik (e-brand) dengan perkembangan signifikan dalam setahun ke belakang.

Di Indonesia sendiri, Honor telah merilis beberapa model smartphone Android andalan mereka, mulai dari Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S hingga yang terbaru Honor 10 di lini flagship.

BACA JUGA
  • Hands On Honor 7S: Bakal Lebih Murah Dibanding Honor 7A?
  • Review Honor 7X: Andalkan Layar Lebih Lega dan Build Quality Mantap!

Honor Kembali Akan Merilis Smartphone Terjangkau dengan Desain Cantik!

Honor Play 0f8d3
Sumber foto: theverge.com

Melihat perkembangan ke belakang, Honor tampaknya menarik minat sebagian besar kalangan netizen pecinta gadget. Pasalnya beberapa waktu lalu, brand smartphone asal Tiongkok ini merilis Honor Play, smartphone gaming terbaik dengan harga terjangkau.

Dirilis dengan kisaran harga 4-5 jutaan rupiah, tentu Honor Play layak buat kamu beli guys. Namun sayangnya bukan smartphone Honor inilah yang bakal masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Lalu yang manakah?

Honor 9i Gathering C4214
Sumber foto: Dok. Pribadi

Nah melalui kegiatan exclusive media gathering yang digelar di Jakarta, kemarin (29/08) Honor mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Honor 9i yang mengandalkan desain cantik dan harga terjangkau di Indonesia menyambut paruh kedua tahun 2018.

Honor berjanji akan memberikan kejutan pada konsumen Indonesia menyambut paruh kedua tahun 2018. Selain merilis Honor 9i dalam waktu dekat, Honor juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik yang bakal diumumkan berikutnya, jelas James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Honor 9i 0d256
Sumber foto: Dok. Pribadi

Cukup menarik membahas Honor 9i! Harga cukup terjangkau seperti smartphone Honor sebelumnya, Honor 9i akan menggunakan layar notch alias poni dengan desain kaca layaknya Honor 9 Lite yang dirilis pertama kali dan langsung menarik minat kalangan netizen.

Soal warna, Honor 9i bakal tersedia dalam tiga varian seperti saudara kembarnya Honor 9n yang dirilis beberapa waktu lalu di India, yakni Sapphire Blue, Midnight Black dan Robin Egg Blue.

Oh ya, buat kalangan gamer mobile kabarnya juga Honor 9i bakal kebagian fitur GPU Turbo untuk memaksimalkan game seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Best deal banget! Makanya makin nggak sabar buat nungguin Honor 9i di Indonesia, kan?

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengetahui Password Wifi Indihome E1e87
5 Cara Cek Password WiFi IndiHome 2024 Terlengkap untuk PC dan HP!
Tulisan Keren Di Wa A24cc
10 Cara Buat Tulisan Keren & Unik di WA Tanpa Aplikasi 2024, Chatting Makin Seru!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal