Honor 7S Smartphone Kekinian Harga Sejutaan!

Default

Bagi kamu yang tengah mencari HP baru, smartphone yang satu ini harus masuk ke daftar kamu. Dengan harga sejutaan kamu bisa dapat banyak fitur unggulan. Ini adalah Honor 7S, smartphone terbaru dari brand Honor yang mengusung tagline "View More, Hear Clearer".

Sama seperti para pendahulunya yaitu Honor 9 Lite, 7X, dan 7A, seri 7S ini juga sudah dinanti kehadirannya di Indonesia. Baru beberapa menit diluncurkan, smartphone ini langsung ludes di pasaran. Ingin tahu seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikel ini ya.

BACA JUGA
  • Hands On Honor 7S: Bakal Lebih Murah Dibanding Honor 7A?

Honor 7S Ludes di Flash Sale Lazada

Honor 7s 2b65c

Pada Rabu (11/7) lalu Honor 7S resmi dijual di Indonesia melalui gelaran flash sale. Honor menggandeng Lazada sebagai partner resmi penjualannya. Pada flash sale kali ini Honor memberikan harga istimewa yaitu RP 1.499.000 dari harga normal yaitu Rp 1.599.000. Baru 25 menit berjalan, seluruh stok habis terjual.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Honor 7S

Lalu apa yang membuat produk ini sangat ditunggu oleh pecinta smartphone? Smartphone ini punya tampilan layar kekinian yaitu full view display 5,45 inci dengan rasio 18:9 sesuai tagline-nya "View More". Selain itu smartphone ini juga dilengkapi teknologi yang membuatnya punya audio kualitas terbaik. Meskipun di tengah keramaian dijamin kamu tetap bisa teleponan dengan nyaman sesuai dengan tagline-nya "Hear Clearer".

Sektor kamera juga tak kalah canggih. Untuk penggemar selfie ada LED selfie light yang dijamin bisa membuat selfie kamu tetap menawan meskipun dalam kondisi remang-remang. Jangan takut kehabisan baterai, smartphone ini punya teknologi smart battery management. Ini bisa membuat baterai yang berkapasitas 3020mAh bekerja secara efisien dan maksimal.

Baca Juga : Hands On Honor 7S

Nah, tertarik untuk beli smartphone ini? Tenang guys kalau kamu kelewatan flash sale tanggal 11 lalu, masih ada kesempatan. Flash Sale akan diadakan kembali pada tanggal 18 Juli jam pukul 11:00 WIB di Lazada. Kamu bisa pantau terus informasinya melalui sosial media Honor Indonesia.

Baca juga artikel seputar Honor 7S atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Keamanan Android Banner
10 Tips Keamanan Android
Kasus Mati Karena Selfie 9992c
Selfie Membunuhmu! 8 Orang ini Mati Konyol Gara-Gara Selfie
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal