Harga 600ribu, Smartphone Ini Punya RAM 3GB dan Android Nougat!

Default

Beragam smartphone murah yang dibekali spesifikasi tinggi terus bermunculan. Tanpa mengeluarkan biaya mahal, sekarang kita bahkan bisa membeli smartphone dengan RAM 3GB cuma dengan 600ribu!

Adalah Homtom HT37 Pro, smartphone Android murah yang mungkin siap menjadi perbincangan pecinta smartphone. Seperti yang dilansir dari halaman Gearbest, Homtom HT37 Pro yang dijual 600ribuan doang sudah dibekali dengan RAM 3GB!

Homtom HT37 Pro, Android 600ribu-an dengan RAM 3GB

Selain ditenagai RAM 3GB, Homtom HT37 Pro dibekali dengan memori internal 32GB. Setara dengan Xiaomi Redmi Note 4, bukan? Tapi harganya jauh lebih murah, dan sudah dibekali dengan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Smartphone Android Murah 600ribuan 1

Usut punya usut, harga USD 49,9 atau sekitar Rp 600ribu-an yang ditawarkan Gearbest ini adalah harga promo untuk 10 pembeli pertama hingga tanggal 4 Agustus mendatang. Adapun harga normal smartphone Android murah ini adalah USD 99 atau sekitar sejutaan.

Smartphone Android Murah 600ribuan 2

Tertarik untuk memiliki Homtom HT37 Pro? Jika tidak beruntung jadi 10 pembeli pertama, kamu masih bisa mendapatkan harga spesial USD 89 doang di Gearbest. Lumayan kan? Kapan lagi bisa punya Android RAM 3GB dengan harga super murah?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal