Cuma 3 Jutaan, Headphone Satu Ini Bisa Redam Bising yang Menyebalkan!

Default

Saat ini, peminat penggunaan headphone dalam dunia kerja, sudah cukup banyak. Pasalnya, banyak orang yang mersa lebih konsentrasi kerja saat dia mengenakan headphone. Apalagi, jika kamu merupakan seseorang yang aktif berkomunikasi, maka kehadiran headphone tentunya sangat membantu.

Maka dari itu, sebuah headphone dari Jabra dapat membantu kamu untuk menyelesaikan tugas kantor dengan baik. Ya, itu adalah Jabra Evolve 75. Headphone ini akan sangat membantu kamu dalam berkomunikasi lho. Bahkan, Jabra Evolve 75 punya fitur khusus yang sangat canggih lho.

BACA JUGA
  • Sennheiser HD 569, Headphone Kekar Dengan Desain Elegan
  • Sennheiser HD 451, Headphone Mewah Dengan Desain Menarik
  • Hadirkan Headphone Terbaru, Sennheiser Semakin Memanjakan Telinga Penggunanya

Cuma 3 Jutaan, Headphone Satu Ini Bisa Redam Bising yang Menyebalkan!

Harga Jabra Evelove 75 1

Ya, Jabra Evolve 75 memiliki sebuah fitur yaitu noise reduction yang sangat ampuh dalam meredam kebisingan. Saat kamu memakainya, maka suara bising yang menyebalkan seketika akan senyap meski sebelum kamu memutar musik atau menggunakannya untuk berkomunikasi. Sehingga, jika kamu berada di tengah kerumunan orang, saat menggunakan ini, suara pun akan sangat jauh lebih fokus.

Headphone on-the-ear ini juga tersemat suara dengan kualitas High Definition, sehingga saat kamu menerima panggilan atau memutar musik, telinga kamu akan sangat nyaman. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan fitur nirkabel, sehingga kamu bisa menggunakannya hingga jarak 30 meter dari laptop, atau 10 meter dari smartphone.

Harga Jabra Evelove 75 2

Jadi, kamu yang bekerja di bidang teknologi, tampaknya kamu wajib mencoba pengalaman dari Jabra Evolve 75 deh. Oh iya, pada kesempatan yang sama, Jabra juga mengenalkan Jabra Speak 710. Speakerphone ini dapat digunakan untuk memutar musik sampai ke telepon sekaligus.

Benar, Jabra Speak 75 ini sudah disematkan mikrofon omni directional untuk penyerapan suara hingga 360 derajat. Menariknya, speaker ini mampu terintegrasi dengan personal digital assistant seperti MS Cortana, Siri, atau Google Now sekalipun hanya dengan satu sentuhan tombol cerdas.

Harga Jabra Evelove 75 3

Harga Jabra Evolve 75 sendiri dibanderol sebesar $279 atau Rp 3,7 jutaan. Sedangkan, jika kamu membeli sekaligus dengan charging stand, maka harganya berkisar $329 atau Rp 4,3 jutaan. Sedangkan, harga Jabra Speak 710 dibanderol sebesar $299 atau Rp 3,9 jutaan. Tertarik?

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Headphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa
Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!
Banner Moresky Ebookhack
Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tags Terkait: Biz & Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal