GOKIL, HBO Raih 94 Nominasi Primetime Emmy Tahun Ini!

Default

Menonton film merupakan satu hal wajib untuk kamu semua. Kenapa? Karena, dengan menonton sebuah film, kamu bisa melepaskan rasa stres dan penat yang melanda pikiran kamu. Bahkan, aktivitas menonton film pun dapat kamu lakukan bersama keluarga, teman, sahabat, dan pacar sekalipun.

Kalau kamu sedang malas keluar rumah, kamu juga bisa menonton film di rumah. Sebab, HBO sudah menyediakan beragam sajian film ternama yang sangat keren, dan wajib untuk kamu tonton setiap harinya. Salah satunya adalah Game of Thrones, Veep, dan Silicon Valley. Ketiganya merupakan TV series yang pasti bikin kamu nyesel kalau sampai nggak ditonton. Selain itu, HBO juga menerima 94 nominasi dari Primetime Emmy loh. Wow!

BACA JUGA
  • Paling DITUNGGU, Final Season Serial Game of Thrones Segera Tayang di HBO!
  • WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!
  • SERU-SERU! Serial Komedi dan Drama Terbaru Segera Hadir di HBO

Wow, HBO Terima Primetime Emmy Awards! Didominasi Oleh Game of Thrones

Emmyaward

Pada 15 Juli lalu, HBO meraih 94 nominasi Primetime Emmy, yang terbanyak dari jaringan manapun selama 16 tahun berturut-turut, untuk Primetime Emmy Awards ke-68 yang diumumkan tadi malam di Los Angeles. Penghargaan ini didominasi oleh Game of Thrones yang memimpin perolehan nominasi selama tiga tahun dengan 23 nominasi. Sedangkan Veep mendapat 17 nominasi, dan Silicon Valley dapat 11 nominasi.

Apa Saja Perolehan Nominasi yang Didapat Game of Thrones?

Hbo Primetime 4

Nah, perolehan nominasi HBO di Primetime Emmy tahun ini termasuk 23 nominasi untuk Game of Thrones, yaitu Outstanding Drama Series, 2 untuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series (Peter Dinklage, Kit Harington), 3 untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Emilia Clarke, Lena Headey, Maisie Williams), Outstanding Guest Actor in a Drama Series (Max von Sydow), 2 untuk Outstanding Directing for a Drama Series (Miguel Sapochnik, Jack Bender) dan Outstanding Writing for a Drama Series (David Benioff and D.B. Weiss).

Wow, Terus Untuk Veep Sendiri Bagaimana?

Hbo Primetime 1

Ya, Veep mendapatkan 17 nominasi, yaitu Outstanding Comedy Series, Outstanding Lead Actress in a Comedy Series (Julia Louis-Dreyfus), 2 untuk Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series (Tony Hale, Matt Walsh), Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series (Anna Chlumsky), 2 untuk Outstanding Guest Actor in a Comedy Series (Martin Mull, Peter MacNichol), 3 untuk Outstanding Directing for a Comedy Series (Chris Addison, Dave Mandel, Dale Stern) dan 2 untuk Outstanding Writing for a Comedy Series (David Mandel; Alex Gregory and Peter Huyck).

Silicon Valley Juga Mendapatkan Banyak Nominasi Loh!

Hbo Primetime 2

Kemudian, berlanjut ke Silicon Valley, yang mendapatkan Outstanding Comedy Series, Outstanding Lead Actor in a Comedy Series (Thomas Middleditch), 2 untuk Outstanding Directing for a Comedy Series (Alec Berg, Mike Judge) dan 2 untuk Outstanding Writing for a Comedy Series (Alec Berg, Dan O Keefe).

All The Way Juga Dapat, Keren!

All The Way Streaming Hbo

Selain itu, ada juga 8 nominasi untuk All the Way, yaitu Outstanding Television Movie, Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie (Bryan Cranston), Outstanding Supporting Actress in a Limited Series or Movie (Melissa Leo), dan Outstanding Directing for a Limited Series, Movie or a Dramatic Special (Jay Roach).

Terus Apa Lagi?

Getting On

Banyak, ada 2 nominasi untuk Confirmation, yaitu Outstanding Television Movie dan Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie (Kerry Washington). Kemudian, 2 nominasi untuk Getting On, yaitu Outstanding Lead Actress in a Comedy Series (Laurie Metcalf) dan Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series (Niecy Nash). Lalu, 2 nominasi untuk Project Greenlight, yaitu Outstanding Unstructured Reality Program. Terus, 2 nominasi untuk Vinyl.

Ini Nih, Nominasi HBO Lainnya!

Watch John Oliver Online

Nominasi HBO lainnya adalah 6 nominasi untuk Last Week Tonight with John Oliver, yaitu Outstanding Variety Talk Series, Outstanding Directing for a Variety Series (Paul Pennolino) dan Outstanding Writing for a Variety Series. Selanjutnya, 3 nominasi untuk Vice, yaitu Outstanding Informational Series or Special. Setelah itu, 4 nominasi untuk Lemonade, yaitu Outstanding Variety Special and Outstanding Directing for a Variety Special (Beyonc Knowles Carter, Kahlil Joseph).

Tidak hanya itu masih ada 3 nominasi untuk Amy Schumer: Live at the Apollo, yaitu Outstanding Variety Special, Outstanding Directing for a Variety Special (Chris Rock) dan Outstanding Writing for a Variety Special (Amy Schumer), 2 nominasi untuk Mapplethorpe: Look at the Pictures, termasuk Outstanding Documentary or Nonfiction Special, dan 2 nominasi untuk Everything Is Copy Nora Ephron: Scripted & Unscripted, termasuk Outstanding Documentary or Nonfiction Special dan Outstanding Writing for a Nonfiction Program (Jacob Bernstein).

Amy Schumer Live At The Apollo Poster

Itulah nominasi yang didapatkan oleh HBO pada Primetime Emmy Awards. Oh iya, masih ada satu yang ketinggalan, yaitu serial CINEMAX The Knick juga mendapat 4 nominasi, yaitu Outstanding Directing for a Drama Series (Steven Soderbergh). Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Jaka Hbo Game Of Thrones
Paling DITUNGGU, Final Season Serial Game of Thrones Segera Tayang di HBO!
Banner Westworld Rev
WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!
Drama Hbo Terbaru
SERU-SERU! Serial Komedi dan Drama Terbaru Segera Hadir di HBO
Banner Hbo Halfworlds
HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Telkomsel Moovigo Icon Icon
Telkomsel Moovigo 1.2.2
Apps Telkomsel
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal