Gandeng Sutradara Indonesia, HBO Asia Luncurkan 6 Episode Serial Horor FOLKLORE

Default

Kabar gembira buat kamu penggemar serial horor! HBO Asia akan meluncurkan serial original antologi horor pertama berjudul FOLKLORE. Kerennya lagi, enam episode serial tersebut akan tayang secara global di beberapa ajang festival film internasional.

Mengambil lokasi di enam negara Asia (Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand), FOLKLORE mengambil mitos dan takhayul yang dipercaya di negara setempat, menghadirkan mahluk supranatural dan kepercayaan gaib.

BACA JUGA
  • Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo

HBO Asia Luncurkan 6 Episode Serial Horor FOLKLORE dengan Sutradara dan Artis Lokal

Hbo Asia Folklore 1 507d2

FOLKLORE merupakan serial produksi HBO Asia Original, hasil karya pembuat film ternama Singapura, Eric Khoo yang juga menjadi showrunner serial ini. Enam sutradara yang terlibat dalam FOLKLORE adalah Joko Anwar (serial HBO Asia Halfworlds , Pengabdi Setan ) dari Indonesia, Takumi Saitoh ( Blank 13 , Ramen Teh ) dari Jepang, Lee Sang-Woo ( Barbie , Fire In Hell , Dirty Romance ) dari Korea, Ho Yuhang ( Rain Dogs , Mrs. K ) dari Malaysia, Eric Khoo ( Ramen Teh , 12 Storeys ) dari Singapura dan Pen-Ek Ratanaruang ( Samui Song , Last Life in the Universe ) dari Thailand.

Salah satu episode berbahasa Indonesia berjudul FOLKLORE: A MOTHER S LOVE juga melibatkan sutradara kebanggaan tanah air, Joko Anwar, serta aktor-aktor semisal Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan. Episode ini akan tayang perdana 7 Oktober jam 21.00 WIB di HBO, HBO GO dan HBO On Demand.

Hbo Go Android 021d4
HBO GO Android 15.0.0.371
Apps Utilities
DOWNLOAD

6 Episode Serial FOLKLORE

Seluruh enam episode serial FOLKLORE akan mengawali debut internasional di ajang festival film Internasional ternama seperti Toronto International Film Festival (Toronto, Kanada), SITGES International Fantastic Film Festival of Catalonia (Barcelona, Spanyol) dan Fantastic Fest (Texas, AS). Jaka akan ajak kamu sedikit mencari tahu seperti apa cerita dari masing-masing episode melalui sinopsis singkat berikut:

1. FOLKLORE: A MOTHER S LOVE (Indonesia)

Folklore 1 88aa7

Seorang ibu dan anaknya yang mendapati sekelompok anak berpenampilan kotor dan kelaparan tinggal di loteng rumah mewah. Ketika tengah menyelamatkan dan mengembalikan mereka ke keluarga, ia tanpa sadar telah merenggut anak-anak tersebut dari sang ibu angkat Wewe Gombel dan sekarang harus waspada terhadap amukan balas dendamnya.

2. FOLKLORE: TATAMI (Jepang)

Folklore 2 D0d30

Seorang penulis kisah pembunuhan pulang ke rumahnya untuk menghadiri pemakanan sang ayah dan mulai mengalami kejadian-kejadian masa kecilnya secara terus menerus. Ia kemudian menemukan sebuah pintu rahasia di rumah itu yang membawanya menuju ruangan dimana tersimpan rahasia mengerikan dari masa lalu keluarganya.

3. FOLKLORE: NOBODY (Singapura)

Folklore 3 877e2

Sosok Pontianak yang terbangun ketika seorang mandor dan pekerja bangunan tengah mengubur jazad seorang gadis yang tewas daripada membakarnya. Serangkaian kejadian buruk mulai terjadi di lokasi bangunan tersebut.

4. FOLKLORE: POB (Thailand)

Folklore 4 6376e

Seorang jurnalis yang bertemu dengan Pob, hantu khas Thailand, yang mengaku melakukan pembunuhan. Akhirnya menemukan tempat berbagi cerita, Pob menjelaskan bagaimana pembunuhan itu terjadi dan meminta kisah tersebut dipublikasinya. Sang jurnalis menolak dan akhirnya membuat kesepakatan seumur hidup.

5. FOLKLORE: TOYOL (Malaysia)

Folklore 5 62fa4

Seorang anggota parlemen yang berasal dari kota nelayan meminta bantuan sosok perempuan misterius yang memiliki kekuatan gaib dalam upaya menyelamatkan kotanya dari masalah perekonomian. Ia memperbaiki seluruh masalah dan keduanya menjadi kekasih. Namun, sang perempuan memiliki rahasia kelam yang akan merusak kehidupannya.

6. FOLKLORE: MONGDAL (Korea)

Folklore 6 93c3d

Seorang ibu berusaha menenangkan suasana hati dan tuntutan anaknya yang psikopat. Ketika seorang gadis pendatang baru hadir di kota, membuat sang anak langsung jatuh cinta pada sang gadis dan bertekad mendapatkannya meski ia menolaknya. Peristiwa ini berubah secara tragis, ibunya tak akan berhenti membuat sang anak bahagia bahkan jika harus membuat sang mempelai perempuan bersama anaknya di akhirat.

Jadwal Lengkap Penayangan FOLKLORE di HBO

FOLKLORE tayang perdana pada Minggu, 7 Oktober jam 21.00 WIB eksklusif di HBO. Episode baru selanjutnya akan tayang pada waktu yang sama setiap Minggu. Serial ini juga dapat diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Serial ini dimulai dengan FOLKLORE: A MOTHER S LOVE dan episode ini juga dapat diakses streaming tak berbayar di HBO GO bagi non-pelanggan pada 7 Oktober mulai jam 22.00 WIB. Buat kamu yang penasaran akan seperti apa serial horor yang satu ini, kamu bisa intip terlebih dahulu melalui trailer resmi FOLKLORE melalui video di bawah ini.

Banner: Yahoo Lifestyle Singapore

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Nonton Film Gratis 59047
32 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2024, Anti Nonton Bajakan!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2022, Praktis & Gratis!
APPS TERKAIT
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Audials One Icon
Audials Moviebox 14.0.62500.0
Apps Audials AG
Reverse Movie Fx Icon
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Snagfilms Watch Free Movies Icon
SnagFilms - Watch Free Movies 2.0.7
Apps SnagFilms
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal