Hasil Survei: Remaja Pria Lebih Narsis dari Wanita di Sosial Media

Hasil survei terbaru mengatakan, remaja pira lebih narsis dari wanita di sosial media. Bedasarkan informasi dari Telegraph, para remaja lebih sering mengambil foto sendiri daripada bersama teman atau keluarganya.

Peneleti menyebutnya dengan gelaja selfies, yaitu sebuah narsisme akut yang mengambil foto dengan menjulurkan lengan ke hadapannya gunakan kamera belakang ponsel miliknya. Apakah temen-temen JalanTikus menjadi salah satu dari sekian orang banyak yang melakukan hal tersebut?

Survei ini dilakukan oleh OnePoll, pihaknya melakukan analisa terhadap tanggapan dari 3.000 orang berusia 18 hingga 24 tahun. Sedikit mengejutkan memang, ternyata dari hasil survei tersebut menyebutkan bahwa pria miliki kecenderungan selfies lebih besar dibandingkan wanita.

OnePoll juga mengatakan bahwa 2/3 warga Inggris lebih suka menyimpan foto mereka ke album digital dibanding album tradisional. Salah satu album digital yang paling digemari tentu saja Facebook, sedangkan 1/3 dari responden mengatakan masih melakukan tradisi menyimpan foto di album tradisional.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal