Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 di Beberapa Negara!

Default

Saat ini, dunia teknologi dan gadget sedang dihebohkan dengan kabar menyegarkan dari Samsung yang baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya, smartphone terbaru dari Samsung ini memang ditunggu-tunggu sebagian besar para penggemar ponsel pintar di seluruh dunia. Apalagi Note 7 memang ditanamkan beberapa fitur keren di dalamnya.

Fitur seperti pemindai mata yang mungkin dulu merupakan hal yang tidak mungkin dibenamkan di sebuah perangkat genggam, namun nyatanya Samsung bisa membuktikan hal tersebut di Galaxy Note 7. Memang, apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy Note 7? Kamu bisa membacanya di sini: 10 Alasan Kenapa iPhone 6s Lebih Buruk daripada Samsung Galaxy Note 7.

BACA JUGA
  • 10 Alasan Kenapa iPhone 6s Lebih Buruk daripada Samsung Galaxy Note 7
  • RESMI! Samsung Galaxy Note 7 Meluncur dengan Pemindai Mata
  • 7 Smartphone Terbaik yang Paling Ditunggu Selama Tahun 2016

Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 di Beberapa Negara!

Galaxy Note7design Phone2

Di sisi lain, apakah kamu tahu berapa harga yang dibanderol oleh Samsung Galaxy Note 7? Melalui artikel ini, Jaka berikan informasi harga yang dipasarkan untuk sebuah smartphone flagship Samsung Galaxy Note 7. Berbicara harga, tentu saja tidak semua negara memiliki harga yang sama untuk membanderolnya.

Di Amerika sendiri, beberapa operator sudah memilik banderol harganya masing-masing. Harga yang dibawa oleh AT&T jika kamu membelinya secara kontan yakni sebesar US$849.99 atau sekitar Rp11,1 juta. T-Mobile pun membawa harga yang sama seperti AT&T. Lalu, untuk U.S. Cellular sedikit lebih murah yaitu sekitar US$834 atau senilai Rp10,9 juta. Harga yang paling mahal adalah versi yang dibawa oleh Verizon yakni sebesar US$864 atau seharga Rp11,3 juta.

Menyeberang ke benua lain, di Australia sudah terdapat harga yang berbeda namun tidak begitu jauh dengan di Amerika. Ada yang bisa menebak berapa harga yang dibanderol di Australia? Di sana, Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol sebesar AU$1.249 atau Rp12,4 juta. Nah, untuk Samsung Galaxy Note 7 ternyata malah lebih mahal, yakni AU$1.349 atau sekitar Rp13,4 juta.

Kembali menyeberang benua. Mari melihat harga di Benua Asia. Di India smartphone flagship ini ternyata belum memiliki harga pasti. Namun, dapat dipastikan kalau harga Samsung Galaxy Note 7 tidak jauh dari kisaran Rs.63.000 atau Rp12,3 juta. Bagaimana dengan di Indonesia? Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, harga Samsung Galaxy Note 7 di tanah air akan jatuh pada kisaran harga Rp10,777 juta. Jauh lebih murah dibandingkan dengan negara lain. Apa pendapatmu?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Simcity Buildit Icon Icon
SimCity BuildIt 1.11.8.41937
Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal