Xiaomi Mi MIX, HP Tanpa Bezel dengan Spek Monster Cuma 6 Jutaan!

Default

Smartphone Xiaomi memang paling gila kalau sudah mengeluarkan sebuah gawai. Diketahui Xiaomi hari ini meluncurkan Mi Note 2. Namun menariknya, selain Mi Note 2, Xiaomi juga memperkenalkan Mi MIX, sebuah konsep smartphone yang mengusung desain layar tanpa bezel.

Xiaomi Mi MIX tampaknya tidak cocok untuk dipanggil sebagai smartphone, namun lebih tepatnya adalah phablet. Kenapa? Sebab, Mi MIX dirancang untuk menggunakan layar dengan luas 6,4 inci. Mungkin hal ini tidak akan mengejutkanmu. Tapi, spesifikasi secara detail yang akan membuat kamu tercengang.

BACA JUGA
  • Punya RAM 4GB dan ROM 12GB, Xiaomi Mi Max Prime Dibanderol 4 Juta

Xiaomi Mi MIX, HP Tanpa Bezel dengan RAM 4GB Cuma 6 Jutaan!

Harga Xiaomi Mi Mix 3

Benar, phablet yang memiliki layar cukup luas itu mengusung resolusi 2040 x 1080 pixel yang mana perangkatnya menggunakan aspek rasio 17:9 dan mengambil 91,3 persen bagian depan. Wow! Sebenarnya, Mi MIX tetap menaruh bezel di sekelilingnya, tapi Xiaomi mendesainnya sampai terlihat seperti layar tanpa bezel. Hanya satu bezel yang terlihat signifikan, yaitu pada bagian bawah.

Xiaomi merancang Mi MIX, gawai tanpa bezel ini, dengan material keramik yang menyelimuti keseluruhan bodinya. Phablet dengan sensor ultrasonic proximity ini memiliki spesifikasi yang patut diacungi jempol. Kenapa? Sebab, Xiaomi tidak tanggung-tanggung menyematkan spesifikasi canggih buat Mi MIX.

Spesifikasi Xiaomi Mi MIX

Harga Xiaomi Mi Mix 4

Ya, spesifikasi Mi MIX dapat dikatakan terbaik untuk ukuran gawai saat ini. Bayangkan saja, Xiaomi Mi MIX menanamkan Snapdragon 821 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Bahkan, produsen smartphone China itu juga memberikan varian lainnya, yakni RAM 6GB dengan penyimpanan 256GB.

Selain itu, bagian kamera yang ditanamkan pada Xiaomi Mi MIX juga punya kualitas terbaik. Kamera utamanya terbenam sensor dengan ukuran 16MP yang punya fitur PDAF dan mampu merekam video dengan resolusi 4K, sedangkan kamera depannya 5MP. Selain itu, phablet China ini juga punya kapasitas baterai sebesar 4.400mAh dengan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Harga Xiaomi Mi MIX

Harga Xiaomi Mi Mix 5

Banyak yang bertanya, berapa harga Xiaomi Mi MIX yang sebenarnya? Begini guys, harga yang dibanderol untuk phablet satu ini adalah sekitar Rp 6,6 jutaan untuk versi RAM 4GB. Sementara untuk versi RAM 6GB, akan dihargai sebesar Rp 7,6 jutaan. Dengan harga sebesar ini, bayangkan kamu sudah punya smartphone Andoid yang gahar luar biasa.

Itulah harga dan spesifikasi Xiaomi Mi MIX yang wajib kamu tahu agar kamu tahu perkembangan smartphone Android terkini. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Google Pixel Launcher Icon
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal