Harga Belum Berubah, Oppo Neo 3 Dapat Update Firmware

Default

Meskipun harga Oppo Neo 3 belum berubah, performa smartphone ini terus ditingkatkan dengan update firmware.

Oppo Neo 3 memang baru dirilis awal Agustus lalu. Namun, Oppo sudah menyediakan update firmware terbaru di website-nya per tanggal 6 Oktober lalu. File dengan ukuran 574 MB ini dinamakan R831K_11.A.10_OTA_INT_010_all_140911.

Adanya kode “OTA” di nama file itu tentu menunjukkan update ini didistribusikan secara over-the-air. Artinya pengguna Neo 3 akan mendapatkan notifikasi apabila update itu sudah tersedia untuk perangkatnya.

Update firmware ini membawa beberapa penambahan fungsi, yaitu meningkatkan kompatibilitas dengan memory card merek V-Gen, menambahkan mode kunci kombinasi huruf dan angka, dan mengatasi masalah Kalender yang terkadang berhenti beroperasi 

Sampai saat ini, banderol harga Oppo Neo 3 masih belum berubah. Harga yang tercantum di beberapa online store masih berada di kisaran Rp2,2 juta. Padahal harga smartphone lain dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh ada di kisaran Rp1,3-1,9 juta.

Jika Oppo tidak menurunkan harga Neo 3 dalam waktu dekat, calon pembeli banyak yang akan beralih ke smartphone lain seperti [url=gadget/detail/4012/asus-zenfone-4s-a450cg-hape-murah-bikin-gairah]ASUS Zenfone 4S[/url], Motorola Moto E, dan LG L70.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal