Harga 2 Jutaan, Bonus Beli Huawei Nova 2 Lite Kerennya Kebangetan!

Default

Serius menggarap pasar game di Indonesia, Huawei secara konsisten terus merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Setelah tahun lalu merilis Huawei Nova 2i, kali ini giliran Huawei Nova 2 Lite yang dirilis Huawei untuk konsumen smartphone tanah air.

Selain menampilkan layar FullView dengan desain elegan, Huawei Nova 2 Lite juga dibekali dual kamera belakang dengan Wide Aperture yang siap memberikan hasil foto memukau. Tapi bukan hanya itu saja, bonus jika kamu beli Huawei Nova 2 Lite juga sayang untuk dilewatkan!

BACA JUGA
  • Hands On Smartphone 3 Kamera Terbaru Huawei, Harganya Terjangkau!
  • 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro
  • Smartphone dengan 4 Kamera, Ini Canggihnya Huawei Nova 2i!

Pesona Huawei Nova 2 Lite

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengungkapkan bahwa Huawei Nova 2 Lite ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat menarik. Bahkan Huawei juga menawarkan bonus menarik dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, Huawei earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian Nova 2 Lite selama periode Pre Order. Gokil, kan?

Layar Elegan dengan FullView Display 5,99 Inci

Rasio aspek 18:9 bezel less menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna pemandangan yang lebih luas. Walau menggunakan layar seluas 5,99 inci, desain smartphone ini terasa seperti smartphone 5,5 inci saat digenggam. Jadi nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish.

Pre Order Huawe Nova 2 Lite Rilis 5 40926

Desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus. Huawei Nova 2 Lite lite tersedia dalam warna Black dan Blue. Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau. Serunya lagi, smartphone ini memiliki 3 slot kartu untuk penggunaan 2 kartu SIM Nano dan kartu MicroSD hingga 256GB.

Lebih Aman!

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, Huawei Nova 2 Lite lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini.

Pre Order Huawe Nova 2 Lite Rilis 4 D9411

Huawei Nova 2 Lite lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama.

Jagonya Fotografi!

Siapa yang tidak menginginkan foto atau foto selfie yang bagus? Huawei Nova 2 Lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP dan bukaan lebar yang menakjubkan. Huawei Nova 2 Lite juga didukung Wide Aperture, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang atau menentukan titik fokus setelah foto diambil.

Pre Order Huawe Nova 2 Lite Rilis 3 8c729

Untuk pecinta selfie, kamera depan dengan resolusi 8MP dan Selfie Toning Flash canggih yang secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subyek dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie yang nampak lebih natural. Kapan pun di mana pun, selfie kamu tetap sempurna!

Anti Ngelag, Makin Manis dengan Android Oreo!

Huawei Nova 2 Lite ditenagai RAM 3GB dan dibekali dengan EMUI 8.0 yang menggunakan basis Android Oreo 8.0 yang kaya fitur dan mampu bekerja maksimal baik dari sisi software maupun hardware. Smartphone ini juga kaya fitur lain yang canggih, seperti Smart Split-Screen, Eeye Comfort Mode, Three-finger Screenshot, dan Floating Navigation Dock untuk memudahkan pengguna selama menggunakannya.

Pre Order Huawe Nova 2 Lite Rilis 2 082fb

Huawei Nova 2 Lite didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh , yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus atau mendengarkan musik hingga 58 jam. Dikombinasikan dengan fitur Power Saving 6.0, selain gak usah takut baterai cepat habis, kamu juga gak usah takut soal performa baterai yang cepat menurun.

Harga dan Ketersediaan Huawei Nova 2 Lite

Pre Order Huawe Nova 2 Lite Rilis 96533

Huawei Nova 2 Lite sudah bisa dibeli secara Pre Order mulai tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000,- . Dan seperti disinggung di atas, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Pre Order Huawei Nova 2 Lite!

Untuk informasi gerai mana saja yang melakukan Pre Order Huawei Nova 2 Lite, kamu bisa mengeceknya di halaman consumer.huawei.com/id.

ARTIKEL TERKAIT
15 Cara Memperkuat Sinyal Wifi Paling Mudah Dan Efektif Streaming Lancar Jaya 1b151
15 Cara Memperkuat Sinyal WiFi Paling Mudah, Streaming Lancar Jaya!
Aplikasi Edit Video Di Laptop Ringan 6a629 2 8db16
25+ Aplikasi Edit Video di Laptop & PC Gratis Terbaik 2023, Ringan & Banyak Fitur!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal