Hangouts Aplikasi IM Baru Besutan Google

Kini hadir sebuah aplikasi IM baru besutan Google yang menemani aplikasi IM lainnya. Google memberi nama Hangouts untuk aplikasinya, Hangouts hadir untuk tiga device berbeda yaitu iOS, Android, dan Chrome.

Nama yang diberi oleh Google ini memang mirip dengan salah satu feature dari Google+ yaitu Google Plus Hangouts, namun Hangouts dalam bentuk aplikasi IM ini berdiri sendiri alias standalone app. Namun walaupun berdiri sendiri, data kontak dapat juga terhubung dengan Google.

Hangouts 1

Beberapa feature yang ditawarkan Hangouts adalah: [list] [li]Berbagai foto dengan fitur emoji[/li] [li]Video call hingga 10 teman secara bersamaan[/li] [li]Tetap bisa berkirim pesan ke teman meski mereka tidak sedang online[/li] [li]Fitur history yang mengabadikan obrolan serta foto sebelumnya[/li] [li]Notifikasi real time tatkala menerima pesan baru[/li] [li]Ketersediaan ratusan emoji yang menarik[/li] [/list]

Hangouts sendiri dirilis pada tanggal 16 Mei 2013 atau bertepatan dengan konferensi tahunan pengembang Google I/O 2013. Pada halaman Google Play ditulis bahwa aplikasi ini akan me-replace aplikasi Google Talk. Buat temen-temen JalanTikus yang pensaran, kalian bisa download Hangouts untuk Android via JalanTikus di bawah ini.

Hangouts 3

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal