Resmi Dimulai, APAC Predator League 2018 Bakal Sajikan Turnamen DOTA 2 'Terpanas'

Default

Acer sebagai salah satu brand teknologi terkemuka di dunia, kini tengah mengadakan turnamen eSports terbesar kelas Asia Pasifik di Indonesia.

Acer Asia Pacific Predator League 2018 mengundang tim DOTA 2 profesional yang merupakan finalis dari 8 negara peserta untuk meraih total hadiah fantastis!

Setelah melalui perjuangan di masing-masing regional, akhirnya kedelapan tim finalis bersiap menghadapi tantangan babak final! Gimana keseruannya?

BACA JUGA
  • Ini 4 Tim DOTA 2 Terbaik APAC Predator League 2018 Indonesia!

8 Tim DOTA 2 Bakal Sajikan Pertandingan "Panas" di APAC Predator League 2018

Melengkapi jajaran tim yang sebelumnya memastikan diri jadi finalis, Boom.ID akhirnya meloloskan diri menjadi perwakilan Indonesia di turnamen APAC Predator League 2018 untuk memperebutkan total hadiah senilai US$150 ribu (sekitar Rp 2 miliar).

Grand Final Apac Predator League 2018 Dimulai 1

Tim unggulan Indonesia ini akan bertanding melawan finalis dari 7 negara lainnya, yakni Quid Pro Qu (Filipina), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Ten Twenty (Singapura), Azure eSports (Hong Kong), Signify (India), dan We Say No! (Sri Lanka).

Wujud Komitmen Acer di Industri Gaming

Grand Final Apac Predator League 2018 Dimulai 2

Pada press conference Grand Opening APAC Predator League 2018, Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik menunjukkan komitmennya dalam industri game. Dengan pertumbuhan hingga 26% pada 2020, tentu bakal menarik minat banyak penonton.

APAC Predator League 2018 sudah memasuki babak akhir dan mempertemukan finalis dari 8 negara di Asia Pasifik. Ke depannya akan makin banyak negara yang berpartisipasi dalam turnamen skala internasional , ujar Andrew.

Bukan hanya itu, Andrew Hou juga mempertegas ke depannya akan mempertandingkan 2 judul game dan menjadikan Thailand sebagai tuan rumah turnamen APAC Predator League 2019.

Bukan Sekadar Turnamen DOTA 2!

Pada turnamen ini, kamu bukan sekadar bisa menikmati turnamen DOTA 2. Acer juga menyediakan berbagai permainan interaktif lewat inovasi teknologi terbaru.

Mulai mencoba virtual reality (VR), mengendari Predator War Truck atau face painting gratis. Ada juga performance dari Weird Genius dan penampialn serta kompetisi cosplay loh.

Grand Final Apac Predator League 2018 Dimulai 3

Makanya buat kamu yang mau merasakan keseruan Grand Final APAC Predator League 2018, yuk datang ke Mall Taman Anggrek mulai tanggal 19-22 Januari 2018 untuk menonton pertandingan secara langsung.

Kamu juga bisa update jadwal dan pertandingan terbaru di www.predator-league.com atau melalui hastag resmi #APACPredatorLeague di sosial media guys!

Baca juga artikel seputar eSports atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Daftar Smartphone Xiaomi Miui 7
Bersiaplah! Inilah 40 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal