J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Search dengan Fitur Informasi Nutrisi Dirilis

Sabtu, 1 Jun 2013, 13:00 WIB
Google Search dengan Fitur Informasi Nutrisi Dirilis untuk Inggris, dan dalam sepuluh hari akan dirilis di Amerika Serikat. Fitur ini juga akan terus dikembangkan dari segi jumlah makanan dan juga bahasa yang bisa digunakan.

Google Search telah mengalami peningkatan dalam beberapa tahun ini. Kali ini, Google Search dapat menampilkan lebih banyak informasi yang bersangkutan dengan query yang dimasukkan. Google mengumumkan pada hari ini akan menambahkan fitur informasi nutrisi pada lebih dari 1000 jenis makanan ke dalam Google Search. Informasi tersebut akan tampil baik di pencarian melalui desktop maupun mobile.

Dikutip dari Ubergizmo, penambahan ini juga bersangkutan dengan apa yang sedang dikerjakan Google dengan Knowledge Graph, dimana pada dasarnya akan menarik beberapa jenis informasi yang berbeda dari Internet yang tidak dengan mudah dapat diakses. Query sederhana seperti how many calories are in popcorn akan memberikan sebuah jawaban pada hasil pencarian paling atas. Bentuk hasil yang sama juga akan ditampilkan oleh Google untuk nutrisi dari beberapa variasi jenis makanan. Untu sementara, fitur ini baru dirilis di Inggris dan akan segera dirilis di Amerika Serikat dalam waktu 10 hari kedepan. Google juga menyebutkan akan menambahkan beberapa bahasa, serta makanan akan terus ditambahkan kedepannya.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
1 Miliar Terjemahan per Hari di Google Translate

1 Miliar Terjemahan per Hari di Google Translate

Preview Google Play Store versi 4.0

Preview Google Play Store versi 4.0

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Hangout akan Realisasikan Voice Support

Google Hangout akan Realisasikan Voice Support

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal