Tampilan YouTube Android Dirombak, Jadi Keren Atau Cupu?

Default

Siapa sih yang gak tahu YouTube? Menurut FortuneLords, di awal tahun 2017 saja ada sekitar 300 video di-upload ke YouTube setiap menitnya, dan hampir 5 milyar video ditonton di YouTube setiap harinya. Angka yang fantastis, bukan?

Guna memberikan pengalaman baru yang seru bagi penggunanya, Google dikabarkan akan merombak total tampilan YouTube! Kira-kira seperti apa ya tampilan YouTube yang baru nantinya?

Google Rombak YouTube di Android

Bocoran wajah baru YouTube terungkap dari screenshot yang beredar. Dilansir dari 9to5Google, Google merombak YouTube jadi terlihat penuh elemen material dengan kolom navigasi yang dipindah ke bawah. Wajah baru di YouTube Android ini jadi perubahan kali ketiga yang diberikan oleh Google.

Google Rombak Youtube Android

Jadi di YouTube terbaru nantinya tombol Home, Trending, Subscription dan Library akan bisa diakses di sisi bawa. Peletakan tombol ini ditujukan agar kita bisa lebih mudah mengakses berbagai menu yang tersedia di YouTube untuk Android.

Google Rombak Youtube Android 2

Meski dirombak, mode Picture in Picture tetap ada. Bedanya, kolom video yang diputar letaknya jadi bertumpukan dengan kolom navigasi, ajdi terlihat sedikit aneh ya?

Kabarnya perubahan ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman serupa walau membuka YouTube di berbagai platform. Sayang belum diketahui kapan Google mulai menggulirkan update versi baru YouTube ini. Pasalnya hingga saat ini Google masih melakukan A/B testing.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Youtube Music F933e
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal