Google Play Meluncurkan Tampilan Baru

Google membuat perubahan besar pada tampilan Google Play. Google memberi sentuhan layout yang lebih simple, sehingga mempermudah pengguna untuk mencari aplikasi-aplikasi yang ada pada Google Play. Tentunya berlaku untuk para pengguna smartphone atau tablet Android dengan versi 4.0

Newgoogleplay_zpse96bde7a

Michael Siliski selaku Manajer Produk Google Play mengatakan, Google Play versi 4.0 ini memiliki tampilan sederhana, bersih, dan memudahkan pengguna mencari aplikasi dengan cepat. Aplikasi yang miliki tema sama, akan dikumpulkan menjadi satu dalam Google Play 4.0. Hal ini dilakukan agar lebih mudah ditemukan oleh pengguna.

Google Play juga akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik, jika pengguna scrolling ke bawah nantinya aplikasi sejenis akan muncul dan lansung dapat diunduh. Google juga memermudah proses checkout, hal ini bertujuan agar pengguna bisa dengan cepat berbelanja aplikasi berbayar di Google Play.

Google Play versi 4.0 sendiri telah diluncurkan sejak kemarin pada tanggal 10 April 2013 pada smartphone atau tablet Android versi 2.2 (Froyo) ke atas. Tetapi Google tidak memutahirkannya secara bertahap ke pengguna di seluruh dunia.

Jadi untuk temen-temen JalanTikus pengguna Android harus bersabar sedikit nih kalo ingin coba Google Play versi 4.0 ini..

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal