Google Dikabarkan Bikin Smartphone Layar Lengkung Mirip S8, Ngikutin Samsung?

Default

Samsung akan merilis smartphone flagship terbarunya Galaxy S8 pada 21 Maret untuk pasar Amerika. Sedangkan untuk pasar internasional, kamu harus bersabar sampai 28 April mendatang, atau tepat seminggu setelah Samsung merilisnya di Amerika.

Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy S8 adalah smartphone yang dibekali dengan layar yang unik. Kedua sisi layarnya melengkung. Bukan hanya layar lengkung, Samsung juga membekali S8 dengan spesifikasi mumpuni yang menjadikannya cocok menyandang gelar smartphone flagship. Hal ini membuat Samsung Galaxy S8 menjadi incaran bagi mereka yang ingin memiliki smartphone unik berspesifikasi tinggi dan ingin tampil beda dengan lainnya.

BACA JUGA
  • Teknologi Fingerprint Baru Samsung Lebih Canggih dari Google Pixel

Google Dikabarkan Bikin Smartphone Layar Lengkung Mirip S8, Ngikutin Samsung?

Melihat antusiasme para pencinta gadget yang begitu tinggi dengan inovasi layar lengkung yang Samsung hadirkan di Galaxy S8, rupanya Google diam-diam menginginkan teknologi tersebut juga hadir di smartphone besutan mereka berikutnya. Tidak tanggung-tanggung, Google dikabarkan menginvestasikan dana sebesar US$880 juta.

Gs8 Pixel

Sumber foto: Foto: s3.amazonaws.com

Uang dengan jumlah sebesar itu diharapkan mampu menghadirkan teknologi layar lengkung di smartphone flagship Google berikutnya, Pixel 2. Mungkin ini adalah salah satu langkah Google untuk mengalahkan dominasi iPhone. Seperti yang kita ketahui, lini smartphone besutan Google sebelumnya yaitu Nexus, dianggap gagal menyaingi iPhone.

Dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Pixel, Google menggarapnya secara serius. Selain membekali Pixel dengan spesifikasi yang tinggi, Google juga membanderol smartphone tersebut dengan harga yang juga cukup tinggi agar tidak terkesan murahan dan dapat disandingkan kualitasnya dengan iPhone.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Paket Indosat Murah Terbaru B3088
Paket Internet Indosat November 2021, Mulai Rp2 Ribuan!
Software Karaoke Gratis Be859
11 Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik untuk PC & Laptop, Bisa Nyanyi Bareng di Rumah!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal