Google Menampilkan Aplikasi di Google Glass

Selama bulan kemarin, Google menyiapkan sesi yang diberi judul Building New Experiences With Glass, dimana sesi tersebut menawarkan kepada para developer informasi mengenai Google Glass Mirror API, dan mendemonstrasikan beberapa aplikasi yang sudah sudah tersedia di develompent untuk Glass, seperti Gmail, Path dan Evernote.

Kamis kemarin, Google memposting sebuah video dari event di YouTube secara penuh, memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk sediki mempelajari mengenai Google Glass dan yang lebih penting lagi, mengijinkan para pengembang untuk menelusuri coding apa yang akan digunakan untuk perangkat teknologi tingkat tinggi ini.

Dipimpin oleh Google Senior Developer Advocate,Timothy Jordan, beberapa jam diskusi yang menjelaskan tidak hanya coding dalam membuat aplikasi untuk Google Glass, tetapi juga apa yang Google inginkan untuk aplikasi Google Glass. Google sendiri sudang mengirim beberapa undangan untuk akses melihat Google Glass pertama kali. Hal ini sepertinya akan dikhususkan untuk para developer beberapa bulan lagi.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal