Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Apakah kamu sudah mencoba layanan terbaru dari Google yaitu Google Keep ? Mesin pencari raksasa internet ini telah merilis layanan Google Keep mulai dari 20 maret kemarin, setelah sebelumnya merilis 2 hari lebih cepat dan kemudian mendorong Google Keep ke publik. Dikutip dari Mashable, Christina Warren membandingkan Google Keep dan Evernote, serta beberapa komentator yang menawarkan aplikasi note yang mereka gunakan.

Google sendiri sepertinya terlalu terburu-buru kali ini dalam merilis layanan Google Keep dan menutup Google Reader. Pihak Google telah meminta maaf karena menutup layanan Google Reader, dan reaksi publik langsung mengkritik tindakan Google ini. Beberapa pembaca juga ikut dalam mengkritik, tetapi beberapa sudah dapat mengerti keputusan Google dan tidak terlalu serius dalam hal ini.

Google Keep sendiri merupakan layanan reader dan note terbaru yang dikeluarkan Google setelah sebelumnya menutup Google Keep secara bertahap. Google Keep ini sudah bisa digunakan di smartphone Android.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal