Wow! Google Jadikan Indonesia Target Pasar Berikutnya untuk YouTube Go

Default

Indonesia, yang notabene merupakan negara dengan penduduk terbanyak nomor empat dunia, memang menjadi salah satu target pasar paling menjanjikan. Hal itu disadari betul oleh perusahaan teknologi ternama, Google. Indonesia baru-baru ini menjadi target untuk salah satu aplikasi terbaru mereka.

Menyadari antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan video di YouTube, serta melihat banyaknya jumlah YouTuber kreatif di Tanah Air, Google tak lama lagi akan merilis aplikasi YouTube Go di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses di India, YouTube Go diharapkan sukses menggaet jutaan pengguna di Tanah Air.

BACA JUGA
  • Keren! Nonton YouTube Sekarang Bisa Dari WhatsApp
  • Jangan Di-Skip, Inilah Iklan YouTube Paling Kreatif!

Indonesia Target Pasar Berikutnya untuk YouTube Go

Youtube Go
Sumber foto: Sumber: Engadget

YouTube Go sendiri adalah aplikasi turunan yang lebih ringan dari YouTube. Aplikasi tersebut memberi kemudahan lebih bagi penggunanya untuk menonton video meskipun dengan koneksi Internet yang lemah. Fitur utama yang ditawarkan adalah para pengguna dapat mengunduh atau download semua video yang ada di YouTube sehingga dapat disaksikan kapanpun tanpa khawatir akan kuota data.

Selain itu, fitur lainnya yang ditawarkan YouTube Go adalah mengirim dan menerima video menggunakan bluetooth yang berarti tak akan memakan satu KB data sekalipun. Juga tak ketinggalan fitur melihat sekilas cuplikan video sebelum diunduh dan opsi menyaksikan video dengan kualitas dasar.

Intinya, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang gemar menyaksikan video namun memiliki koneksi Internet yang lemah atau jumlah data yang sedikit.

Baca juga artikel seputar Video atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Chatting Youtube Banner
Bukan Cuma Nonton Video, YouTube Bisa Dipakai Chattingan
APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20121226045704_272
YouTube Downloader 5.9.2.1
Apps GreenTree Applications
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Yoump3 Logo
YouTube to MP3 Downloader 2019
Apps AVRTeam
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal