Google Glass Bisa Memainkan Game Online

Google Glass sebagai inovasi gadget terbaru di jaman ini. Google Glass yang selama ini lebih ditekankan fiturnya seperti merekam gambar, melakukan panggilan telepon dan beberapa kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari. Tetapi isu beredar bahwa Google Glass juga bisa digunakan untuk memainkan game online.

Ketika dirilis nanti, Google Glass akan dilengkapi aplikasi MyGlass. Belum banyak yang dijelaskan fitur yang ada diaplikasi tersebut. Tetapi Android Police menyebutkan bahwa mereka berhasil menelusuri dan menemukan beberapa hal dari MyGlass. Dikutip dari Detik, MyGlass didalamnya terdapat instruksi untuk layanan game. Didalam MyGlass juga terdapat software untuk menjalankan game berbasis real time dan turn-based multiplayer.

Jika hal itu benar maka pengguna Google Glass akan bisa memainkan game dengan pemain lainnya. Dengan Google Glass yang memberikan pandangan orang pertama akan jadi lebih hidup. Google Glass yang rencana akan dipasarkan Mei 2013 dan khusus untuk developer, tersedia edisi explorer seharga US$ 1.500.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal